Kamis, 06 Agu 2020 14:07
  • Home
  • Olahraga
  • Plt Bupati Labuhanbatu Motivasi Atlet Poslab Untuk Bersaing di Liga 3 Zona Sumut

Plt Bupati Labuhanbatu Motivasi Atlet Poslab Untuk Bersaing di Liga 3 Zona Sumut

Labuhanbatu (utamanews.com)
Oleh: Junaidi
Minggu, 01 Sep 2019 08:51
Junaidi
Plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, saat Memberikan Motivasi kepada Atlet Poslab yang akan mengikuti pertandingan Liga 3 Zona Sumut 2019.
Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, memberikan semangat juang (motivasi) kepada Kesebelasan Persatuan Olah Raga Sepakbola (POSLAB) Labuhanbatu dan Kepada Manajer, Pelatih serta Pemain Cadangan, Sabtu (31/8/19), di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu untuk bersaing mengikuti kompetisi di Liga 3 Zona Sumut 2019 Pool/Grub E di Stadion Asahan Sakti Tanjung Balai, Tanggal 1 September 2019.

Di hadapan, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu, Ferry Wijaya, Pengurus Poslab Labuhanbatu dan Para Atlet Kesebelasan Poslab Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu memberikan semangat dan berjanji bahwa akan terus mendukung dan mendorong sepenuhnya hingga Poslab Labuhanbatu berjaya dan profesional serta disegani club Sepak Bola di Tanah Air Indonesia. 

Kejayaan Poslab Labuhanbatu pernah terukir di dunia persebakbolaan di tanah air dan di tingkat Sumatera Utara di medio 1972-1978 dan  pernah meraih prestasi di level junior juara 3 di tingkat nasional pada tahun 2005 dan 8 besar tingkat nasional Tahun 2007. Hari ini kita bertekad dan berjuang secara bersama-sama sesuai peran dan fungsi kita masing-masing sehingga secara utuh Poslab Labuhanbatu kembali jaya dan idola masyarakat Labuhanbatu.


"Sebagai Kepala Daerah Labuhanbatu, dan pencinta sepakbola serta gemar bermain bola kaki, saya mendukung dan terus memperhatikan Poslab Labuhanbatu", kata Andi Suhaimi. 

Ditegaskan Andi Suhaimi, "Sejak hari ini kita tidak memerlukan pemain dari luar daerah (mendatangkan) untuk memperkuat Poslab Labuhanbatu tetapi wajib mengelola dan memberdayakan potensi atlet sepak bola kita yang ada dan tersedia, hentikan berpikir untuk mendatangkan pemain dari luar karena kita harus bisa mandiri di dunia persepakbolaan ini". 

Poslab Labuhanbatu tidak boleh gentar,  tetapi jeli dan cermat memperhatikan kehebatan lawan dan terapkan strategi terbaik dan selalu kompak, "selamat bertanding dan selamat meraih prestasi".

"Saya dan rombongan akan menonton langsung pertandingan liga 3 ini nantinya ke Tanjung Balai", pungkas Andi Suhaimi.

Informasi yang dihimpun awak media, mulai besok, Minggu, 01 September 2019, kompetisi Liga 3 Zona Sumut 2019 Pool/Grub E dimulai dan digelar di Stadion Asahan Sakti Tanjung Balai, Tim Poslab akan berjumpa dan adu keterampilan dan kepiawaian dengan Tanjung Balai United,  PS.Taruna Satria, PS. Bintang Utara,  Mencirim City FC, dan Batak United.
Editor: Budi

T#g:atlet
Berita Terkait
  • Senin, 27 Jul 2020 15:07

    Kunjungan Pangkogabwilhan I ke RSD Wisma Atlet Kemayoran

    Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M. didampingi Kepala Staf Kogabwilhan dan para Asistennya, mengunjungi RSD Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Senin (27/7/2020).Dalam lawatann

  • Kamis, 04 Jun 2020 19:04

    Mulai hari ini, 130 Pejuang Covid-19 menginap di Wisma Atlet Pemprovsu

    Wisma Atlet Pemprov Sumut resmi difungsikan sementara waktu untuk penginapan para pejuang Covid-19, yakni para tenaga medis yang menangani Corona Virus Disease (Covid-19).

  • Jumat, 29 Mei 2020 19:29

    Pangkogabwilhan I Tinjau Rumah Sakit Darurat Khusus Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran

    Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan didampingi Kepala Staf (Kas) Kogabwilhan I Mayjen TNI Richard Tampubolon Wakil Asisten Intelijen (Waas

  • Senin, 18 Mei 2020 18:18

    Bhakti Sosial Kogabwilhan- I, Peduli dan Berbagi

    Di tengah masih diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bagi masyarakat Jakarta, Komando Gabungan Wilayah Pertahanan-I (Kogabwilhan-I) kembali melakukan Bhakti Sosial kepada masyarakat

  • Jumat, 15 Mei 2020 15:25

    Pangkogabwilhan-I Tinjau Kesiapan Tower 6 di Wisma Atlet Kemayoran

    Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan-I) Laksdya TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Asops Kogabwilhan-I Brigjen TNI Suhardi, Papen Kogabwilhan-I Kolonel Mar Aris Mudian

  • Sabtu, 02 Mei 2020 11:52

    Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet kini rawat 724 pasien

    Pasien positif COVID-19 yang dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, alami penurunan dibandingkan hari sebelumnya, dari 737 pasien menjadi 724 pasien.

  • Senin, 27 Apr 2020 10:57

    Perkembangan pasien COVID-19 di RS Darurat Wisma Atlet

    Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Yudo Margono dalam keterangan persnya, Senin (27/4/20), menyebutkan Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayora

  • Sabtu, 25 Apr 2020 09:55

    57 WNI ABK MV Artania dari Australia Tiba di Jakarta

    Sebanyak 57 WNI yang merupakan Anak Buah Kapal (ABK)/ crew kapal pesiar MV Artania asal negara Australia, tiba di Jakarta, Indonesia.

  • Minggu, 22 Mar 2020 18:52

    Panglima TNI Tinjau Kesiapan Wisma Atlet Menjadi Rumah Sakit Darurat

    Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Menteri Kesehatan (Menkes) DR. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad., Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Menteri Badan

  • Selasa, 17 Mar 2020 04:17

    Lagi, Personel Bakamla Sabet Medali Kejuaraan Ju-Jitsu antar Dojo seluruh Indonesia

    Demi meningkatkan kompetensi personel dalam mengamankan laut Nusantara, Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) mengirimkan personelnya di kejuaraan Ju-Jitsu antar Dojo ke IX Tahun 2020 se-Indonesia

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak