Sabtu, 20 Okt 2018 08:17
HUT Pemkab Labuhanbatu
  • Home
  • Olahraga
  • Kandaskan Palas 3-1, Poslab Junior Ke Babak 12 Besar Piala Suratin U-17

Kandaskan Palas 3-1, Poslab Junior Ke Babak 12 Besar Piala Suratin U-17

Palas (utamanews.com)
Oleh: Junaidi
Minggu, 30 Sep 2018 21:40
Junaidi
Poslab Labuhanbatu Lolos ke babak 12 Besar kompetisi Piala Suratin U-17, di Wilayah IV Group F.

Pertandingan olahraga sepak bola yang berlangsung pada Minggu (30/9/2018) sekira pukul 16.00 WIB di Lapangan Stadion Maduma Kabupaten Palas. Tim Kesebelasan Kabupaten Palas harus mengakui keunggulan Tim Poslab Junior Labuhanbatu.

Pada pertandingan melawan PS. Palas selaku tuan rumah, tidak membuat tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu gentar bahkan, Poslab Junior mampu mencetak gol babak pertama melalui penyerang lincah Andri Prawira Alamsyah Munthe   melalui tendangan keras Areal kotak pertahanan  tim kesebelasan PS. Palas. 

Andri Prawira Alamsyah Munthe mampu merobek jala tim kesebelasan PS Palas pada menit ke 7.

Unggul tehnik dan kerja sama pemain, tim Poslab Junior terus menggempur pertahanan tim Kesebelasaan PS. Palas. Kerja keras Pemain Poslab Junior membuahkan Hasil, kerja sama Andre dan Tri Wahyudi di Sektor Gelandang mampu menguasai lini tengah, umpan silang Andre kepada Raja Alamsyah Hasibuan yang mampu melewati dua pemain bertahan PS.Palas dengan sontekan 
Raja alamsyah hasibuan berhasil mencetak gol ke pada menit ke 13. Skor 2-0 untuk keunggulan Tim Kesebelasan Poslab Junior.

Memasuki akhir pertandingan babak Pertama PS.Palas mampu memperkecil ketinggalan melalui penyerangnya Daulay mencetak gol ke gawang Poslab pada menit ke 33. Hingga babak pertama usai skor 2-1 Untuk keunggulan Poslab.

Memasuki babak kedua, pelatih Poslab Junior Sutan Alamsyah Daulay S. Sos, merubah strategi permainan dengan mengunakan lebar lapangan, strategi jitu Sang Alenatore Poslab junior Sutan Alamsyah Daulay S.Sos yang dijuluki Anceloti-nya Labuhanbatu.

Melalui serangan balik cepat, Tri Wahyudi mampu melewati dua Pemain tengah PS.Palas, Tri memberi umpan longpass kepada Arditian Capriansyah yang berdiri bebas di areal pertahanan PS.Palas.  

Tendangan kerasnya tidak mampu dijangkau penjaga gawang PS.Palas hingga merubah skor 3-1 untuk Poslab Junior pada menit ke 77  babak kedua.

Hingga wasit meniup pluit panjang Babak kedua usai, skor tak berubah, Tim Poslab Junior ungguli tim PS.Palas 3-1. Poslab berhak melaju Ke babak 12 besar Zona Sumut sebagai juara Group F wilayah IV.

Pertandingan kedua tim kesebelasan Mandailing Raya Mampu taklukan tim kesebelasan Padang Lawas Utara dengan skor 1-0.
  
Pertandingan selanjutnya akan digelar pada Selasa (2/10/2018), yakni Pertandingan pertama pukul 14.00 Wib Poslab Labuhanbatu VS Padang Lawas Utara. Pertandingan Kedua Mandailing Raya VS PS.Palas  pukul 16.00 Wib, di Lapangan Stadion Maduma Kabupaten Palas.

Manajer Poslab Junior Heri SE berharap timnya jangan merasa puas, karena perjuangan masih panjang. Pertandingan babak 12 besar, lawan yang dihadapi lebih berat karena tim yang lolos meraih predikat juara group dan runner up group masing-masing wilayah.

Di tempat yang sama, Mantan Pemain Poslab Labuhanbatu Lukman, yang langsung datang menonton ke Kabupaten Palas menyatakan bahwa Kemenangan Poslab Labuhanbatu berkat kerja keras pemain yang berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan dan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu serta kekompakan antar pengurus dan pemain. "Saya salut dengan pemain Poslab Junior," katanya.

Sementara Anwar Sanusi, Asisten Pelatih Poslab menyatakan, "Ini tidak lepas berkat dukungan dari bapak Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi yang telah mendukung Poslab mulai dari persiapan tim sampai keberangkatan serta doa dan dukungan masyarakat Labuhanbatu dan penggiat olah raga Labuhanbatu."

Editor: Boraspati

T#g:bolaPoslab Junior
iklan kaos garuda
Berita Terkait
  • Minggu, 30 Sep 2018 19:10

    Laga Perdana, Poslab Junior Kalahkan Mandailing Raya 6-1

    Kompetisi Piala Suratin U-17 wilayah IV Group F, di Laga Perdana, Poslab U-17 libas Mandailing Raya Labuhanbatu.Pertandingan sepak bola ini berlangsung pada Sabtu (29/9/2018) sore, di Lapangan Stadion

  • Senin, 03 Sep 2018 15:23

    Laka Lantas, Anggota Polsek Padang Bolak Meninggal Dunia

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Polres Tapanuli Selatan dan Polsek Padang Bolak berduka. Salah satu personelnya, Aiptu Suprianto (53) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas

  • Senin, 20 Agu 2018 18:20

    Bupati Deli Serdang Beri Perhatian pada Sang Kapten U-16 David Maulana

    Kesuksesan David Maulana anak Kabupaten Deli Serdang membawa Tim Nasional (TimNas) Usia 16 Tahun menjuarai AFF U 16, tak luput dari perhatian Bupati Kabupaten Deliserdang H Ashari Tambunan.Bahkan Bupa

  • Sabtu, 11 Agu 2018 09:11

    Kadispora Labuhanbatu Lepas Atlit Sepak Bola U-12 Event Kemenpora

    Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini memberangkatkan 15 pemain dan 4 official Tim Kesebelasan FKGOR Labuhanbatu, di halaman Kantor Dinas Dispora,

  • Jumat, 10 Agu 2018 04:10

    Asian Games 2018 dan Rivalitas Suporter Indonesia-Malaysia

    Hubungan Indonesia-Malaysia berkali-kali memanas bukan karena sengketa perbatasan atau masalah keamanan negara yang terancam namun karena pertandingan sepak bola. Tingkat rivalitas kedua negara dalam

  • Senin, 16 Jul 2018 08:06

    Nobar Final Piala Dunia Relawan Jokowi Meriah

    Nonton bareng (Nobar) final sepak bola Piala Dunia 2018 yang digelar Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumatera Utara di posko Jalan Mongonsidi Medan, Minggu (15/7/2018) malam, berangsung meriah.

  • Sabtu, 14 Jul 2018 12:14

    Final Piala Dunia, Tengku Erry Jagokan Kroasia

    Gubernur Sumatera Utara ke-18, Dr Ir H Tengku Erry Nuradi, MSi menjagokan Kroasia menjuarai Piala Dunia 2018. �Kroasia tim bagus, walau semula tidak diperhitungkan,� ucap Tengku Erry kepada wartawan di Medan, Juma

  • Jumat, 25 Mei 2018 02:25

    Sosok Sihar Sitorus di Mata Pesepakbola Muda Berbakat

    Kehadiran legenda hidup Italia, Alessandro Del Piero yang hadir ke Medan, akhir pekan lalu telah berakhir. Namun, ada sosok yang terselip juga turut hadir di ajang yang dimotori Presiden Klub Pro Duta

  • Kamis, 17 Mei 2018 18:37

    Puji Gaya Rap-rap, Del Piero: Saya Yakin Banyak Pemain Sumut yang Berbakat

    Legenda hidup pesepakbola Italia, Alessandro Del Piero menapakkan kakinya di Kota Medan, Kamis (17/5/2018). Selama di ibukota provinsi Sumatera Utara ini, Del Piero akan mencari pemain berbakat untuk dibina menjadi pemain profesional di Belgia.

  • Kamis, 17 Mei 2018 21:17

    Ini Alasan Sihar Datangkan Del Piero untuk Warga Sumut

    Kedatangan pesepakbola dunia, Alessandro Del Piero ke Sumatera Utara (Sumut) atas undangan Sihar Sitorus ternyata memiliki tujuan yang sangat baik. Selain untuk memberikan semangat dalam persepakbolaa

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak