Sabtu, 20 Apr 2024 14:26
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Ucapan Selamat Jose Mourinho untuk Barcelona

Minggu, 12 Mei 2013 12:14

David Ramos/Getty Images
Jose Mourinho 
Barcelona berhasil meraih juara La Liga musim 2012/13 usai Real Madrid hanya bermain imbang dengan Espanyol di La Liga, Minggu (12/5) dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Jose Mourinho, memberi ucapan selamat kepada Blaugrana.

Dalam laga kontra Espanyol, Real Madrid sempat tertinggal 0-1 usai Christian Stuani mencetka gol pada menit ke-23. Tidak hadirnya Cristiano Ronaldo pada babak pertama berpengaruh terhadap ketajaman Los Blancos di lini depan.

Usai Ronaldo masuk pada menit ke-57, Madrid berhasil menorehkan gol satu menit kemudian. Bola hasil tendangan bebas Luka Modric disambut dengan tandukan Gonzalo Higuain dan mengarahkan bola agar mendarat di dalam gawang Espanyol. Skor akhir yaitu imbang 1-1.

Dengan hasil imbang ini Barcelona secara matematis dipastikan menjadi juara La Liga musim 2012/13. Hal ini karena Blaugrana meraih 88 poin dan masih ada empat laga tersisa. Sementara itu Real Madrid mengantongi 81 poin dengan menyisakan dua pertandingan lagi.

"Pertama kali saya ingin mengucapkan selamat kepada Barcelona, pelatih, pemain, manajer, dan suporter mereka. Mereka telah memenangi titel juara, yang sebelumnya milik kami, dan saya pikir setidaknya yang dapat kami lakukan adalah mengucapkan selamat," ujar Jose Mourinho seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Liga ini memiliki juara dan anda berbicara kepada saya tentang satu pemain (Lionel Messi). Musim lalu kami menang dan diinginkan, dibenarkan, untuk berbicara tentang musim liga yang luar biasa dan saya pikir masuk akal untuk saat ini mengucapkan selamat kepada juara. Anda harus memberi sang juara sesuatu yang penting layak diberikan. Anda selalu membicarakan tentang satu pemain dan itu tidak relevan," kata Mourinho. (bola)
T#g:bola
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️