Jumat, 19 Apr 2024 02:24
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Turnamen Bupati CUP Berlangsung di Kabupaten Langkat

Langkat (utamanews.com)

Oleh: Rls

Kamis, 06 Apr 2017 07:55

23 Kecamatan ikut ambil bagian dalam turnamen Turnamen Bupati CUP Berlangsung di Kabupaten Langkat, Rabu (5/4), yang digelar di lapangan sepakbola T. Amir Hamzah, Stabat.


Masing-masing kecamatan mengirimkan tim dari Sekolah Dasar (SD) dan tim dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) bekerjasama dengan KUPT Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat.

Turnamen dibuka oleh Bupati Langkat Ngogesa Sitepu yang diwakili Staf Ahli Bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakatan Amir Hamzah.

Dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Amir Hamzah, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah berlangsung dari tahun ke tahun dengan target mencari bibit-bibit berbakat yang nantinya dapat membawa harum Langkat di level tingkat Provinsi atau Nasional.

Seperti halnya Markus Haris Maulana yang sudah berhasil membawa harum Langkat dengan tampil sebagai kiper Timnas Indonesia yang berlaga di event Internasional.

Ketua Panitia yang juga Kadispora Langkat TM. Auzai menjelaskan bahwa Turnamen akan berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 22 April 2017, dan pemenang akan membawa pulang tropy Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.

Turut hadir perwakilan unsur forkopimda Kabupaten Langkat, sejumlah SKPD dan para camat se- Kab. Langkat.

Editor: Herda

T#g:bolaLangkatTurnamen
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️