Selasa, 16 Apr 2024 11:00
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
Di Mabrigif Raider 9/2 Kostrad

Olahraga Bersama TNI-Polri-Pemkab Jember dan Masyarakat

Jember (utamanews.com)

Oleh: Tommy/rls

Sabtu, 24 Mar 2018 18:44

Olahraga Bersama TNI-Polri-Pemkab Jember dan Masyarakat Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Wakil Bupati Drs A Muqied Arif, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi, Para Danyon Jajaran Brigif Raider 9/2 Kostrad, Para Dansat TNI serta para Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pemkab Jember mengikuti olahraga bersama TNI-Polri-Pemkab Jember serta masyarakat dalam rangka menjaga kekompakkan dan keterpaduan antar aparat kewilayahan serta kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (24/03/2018) pagi ini masing-masing pejabat hadir dengan seluruh anggotanya sehingga sekitar 5000 orang hadir membaur antara TNI, Polri, Personel Pembak Jember, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari serta masyarakat yang melaksanakan senam bersama.

Kegiatan diisi dengan hiburan orkes melayu A-Satu juga disuguhi pameran Alutsista TNI serta Alat Kelengkapan Polri  yang menambah semaraknya acara tersebut.

Letkol Inf Robby Suryadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda serta seluruh personel yang hadir serta menyampaikan betapa pentingnya soliditas TNI-Polri-Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selanjutnya Bupati Jember dr Hj Faida MMR dalam sambutannya menyatakan bahwa kekompakan, sinergitas serta kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik ini tentunya akan sangat membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Jember. "Sudah banyak kegiatan Pemerintah Daerah yang sudah kita kerjakan dengan bersinergi bersama TNI dan dapat berhasil dengan baik. Hal ini merupakan salah satu tolok ukur yang patut kita pertahankan bersama," katanya.

Komandan Kodim 0824 Jember sebagai salah satu Forkopimda Inti Kabupaten Jember dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa Kodim 0824 Jember yang dalam hal ini sebagai Sub Garnisun di Kabupaten Jember sangat mendukung diadakannya acara-acara seperti ini. "Dan tentunya saya sangat bangga karena hingga saat ini tidak ada permasalahan atau gesekan antara aparat dan hal ini yang patut kita pelihara bersama dalam mendukung pembangunan dalam memajukan Kabupaten Jember. Saya juga berterima kasih kepada Bupati Jember dr Hj Faida MMR serta abang saya Letkol Inf Robby Suryadi yang menggelar acara ini, semoga akan semakin memantapkan kebersamaan kita, serta semakin memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat," tegas Letkol Inf Arif Munawar.

Usai melaksanakan senam bersama Pejabat Forkopimda Jember bersama Dansat TNI melaksankan kunjungan di beberapa stan Alat Utama Sistem Pertahanan Negara (Alutsista) yang ada dilokasi acara serta melaksanakan foto bersama. 

Acara diakhiri dengan pembagian Door prize bagi peserta yang hadir dengan puluhan hadiah berupa mesin cuci, sepeda gunung, serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Editor: Herda

T#g:Arif MunawarKusworo WibowoOlahraga Bersama
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️