Jumat, 29 Mar 2024 12:04
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Giliran Kecamatan Silo Disasar GSM, Muspika Turun Tangan

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dian

Jumat, 08 Jan 2021 17:18

Siswandi
Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember, berbagai langkah telah dilakukan baik di tingkat Kabupaten Jember maupun di seluruh wilayah jajarannya, seperti yang dilakukan pada Jum'at (08/01/2021), yang melaksanakan penyemprotan Disinfecktan di Wilayah Kecamatan Silo.

Penyemprotan dilakukan oleh petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jember bersinergi dengan Muspika, yang langsung turun tangan melaksanakan pengawalan penyemprotan diseluruh desa di Kecamatan Silo.

Penyemprotan menurunkan dua unit truck Gunner Spray Blower (GSB) dan satu Truck penyemprot manual, pada pelaksanaannya di bagi menjadi 2 Tim, Tim 1 dipimpin Danramil 0824/07 Silo Kapten Arm M Ismuni dengan satu GSB melakukan melakukan penyemprotan di Desa Sempolan, Pasar Sempolan, Desa Sumberjati, Desa Garahan dan Desa Sidomulyo, Tim 2 dipimpin Camat Silo dengan sasaran Desa Silo, Desa Karangharjo, Desa Harjomulyo, Desa Pace dan Desa Mulyorejo.
Usai kegiatan tersebut, Danramil 0824/07 Silo Kapten Arm M Ismuni, saat diwawancarai menyatakan, bahwa kita Muspika sangat berterima kasih dengan adanya penyemprotan skala besar ini, sehingga memantapkan optimalisasi dalam upaya memutus rantai sebaran Covid 19 di wilayah Silo khususnya dan di Kabupaten Jember pada umumnya.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan tersebut menyatakan, bahwa penyemprotan skala besar tersebut merupakan bagian dari Program Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember dalam melakukan percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember.

"Harapan saya tidak ada desa yang terlewatkan dari penyemprotan tersebut, sehingga upaya.memutus rantai penyebaran ini dapat berjalan lebih optimal, sebagai bagian dalam upaya menekan laju perkembangan Covid 19 di Kabupaten Jember" tegas Dandim 0824/Jember.
Editor: Tessa

T#g:Silo
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 21 Jun 2023 10:51

    Jokowi Tanggapi Positif Mimpi SBY

    Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan tanggapan positif soal mimpi Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tanggapan tersebut disampaikan Kepala Negara menjawab per


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️