Jumat, 19 Apr 2024 01:10
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

PS Bintang Jaya Kisaran Juarai Piala Pangdam

MEDAN (utamanews.com)

Senin, 06 Apr 2015 06:21

TRIBUN MEDAN/RISKY CAHYADI
PARA pemain dan offisial Bintang Jaya Asahan, berpose usai menjadi juara Piala Pangdam I di Stadion Teladan, Medan, Minggu (04/04/2015). 
PS Bintang Jaya, Klub yang bermarkas di Kota Asahan, berhasil menjuarai Turnamen Piala Pangdam I Bukit Barisan, setelah pada laga final di Stadion Teladan, Minggu (05/04/2015), menekuk PSAD 1-0. Gol semata wayang ini disumbangkan oleh Safri Koto.

Bintang Jaya sejak awal telah mengambil inisiatif untuk bermain offensif. Mereka mendapatkan sejumlah peluang bagus, di antaranya lewat Heri Berlian di menit 10. Namun meski sudah berdiri bebas, tandukannya masih mengenai mistar.

Menit 31, Bintang Jaya memecah kebuntuan. Mendapat umpan silang dari sisi kanan lapangan, Heri Berlian terlibat duel di udara dengan pemain-pemain belakang PSAD. Bola liar jatuh ke kaki Safri Koto, yang langsung mencocornya. Bola melesat masuk tanpa dapat dicegah kiper PSAD.

Tersentak dengan gol Bintang Jaya, PSAD mencoba keluar menyerang. Mereka mendapatkan beberapa peluang. Bintang Jaya yang tertekan, mengubah strategi dengan lebih banyak menunggu untuk kemudian melancarkan serangan balik. Tidak ada gol tercipta. Hingga turun minum, skor tetap 1-0.

Di paruh waktu kedua, tensi pertandingan meningkat. Kedua kesebelasan bermain keras. Menit 72, Bintang Jaya harus bermain dengan 10 orang setelah Syaiful mendapat kartu kuning kedua. Namun PSAD gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Usai pertandingan pelatih Bintang Jaya, Suharto AD, mengatakan cukup puas dengan meraih kemenangan pasukannya.

"Ini uji coba dan pemanasan bagi kami menuju Divisi Utama nanti. Semangat juang anak-anak bagus, mereka terus bermain ngotot. Usai pertandinan ini, kita akan libur beberapa hari untuk selanjutnya melakukan evaluasi dan melanjutkan latihan," ujarnya.

Kebahagiaan Suharto bertambah setelah pemainnya, Safri Koto, terpilih sebagai pemain terbaik. Sedangkan top skor diraih Akhad Ikhwan dari PSPS Pekanbaru, yang menduduki peringkat ketiga. Sedangkan peringkat empat diraih Semen Padang. (trbn)
T#g:Asahanbola
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 20 Feb 2024 16:50

    Pj Gubernur Sumut Tanam Cabai di Desa Serdang, Asahan

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melaksanakan penanaman bibit cabai di lahan pertanian Desa Serdang, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Selasa (20/2). Diharapkan tingkat p


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️