Jumat, 19 Apr 2024 13:32
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Chris John sambangi pengungsi erupsi Sinabung

KARO (utamanews.com)

Minggu, 16 Nov 2014 22:26

Ist
Chris John
Chris John, mantan petinju nasional, menghibur dan memotivasi anak-anak pengungsi erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.Ketika mengunjungi pengungsi di Gedung Badan Diklat Pemkab Karo di Kabanjahe, akhir pekan ini, Chris John mengajak anak-anak pengungsi itu memperagakan gaya bertinju.

Anak-anak pengungsi yang mengetahui keberadaan Chris John langsung mengerubunginya sambil menirukan gaya bertinju mantan petinju nasional tersebut. Sambil tertawa, anak-anak yang berada dalam pengungsian tersebut meninjukan tangannya ke arah tangan Chris John yang sedang mengepal.

Kedatangan Chris John bersama produsen jamu dan minuman berenergi PT SidoMuncul Tbk tersebut juga menarik perhatian sejumlah pengungsi yang berusia dewasa. Ketika memberikan bantuan dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Gurukinayan, Kecamatan Payung, Chris John juga dikerumuni sejumlah pengungsi.

Menurut Chris, pihaknya merasa senang bisa membantu dan membahagiakan warga Karo yang telah lama berada dalam pengungsian akibat erupsi Gunung Sinabung tersebut. Secara pribadi, Chris John mengungkapkan rasa salutnya terhadap masyarakat Karo yang tetap bisa bertahan terhadap musibah yang telah berlangsung selama satu tahun lebih itu.

“Luar biasa, mereka bisa bertahan dengan berbagai keterbatasan,” katanya.

Chris John juga merasa bangga karena masyarakat Karo, terutama kalangan anak-anak mengetahui eksistensinya sebagai mantan petinju nasional. Anak-anak Karo yang senang tinju dapat menyalurkan hobi dengan bergabung dalam tempat latihan tinju terdekat guna berolahraga dan melatih kemampuan.

“Kalau senang tinju, bergabung saja,” katanya.

Ia meyakinkan anak-anak Karo yang berada dalam pengungsian tersebut dapat meraih prestasi dalam tinju jika memiliki kesungguhan hati dalam melatih kemampuan.

“Menjadi juara itu bisa kalau mau bekerja keras,” ujar Chris John. (ant)
T#g:SinabungTinju
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 21 Mar 2024 11:01

    Pertina Medan Targetkan Juara Tinju Popprovsu 2024

    Pertina Medan bertujuan untuk menjadi juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2024.Ketua Pengcab Pertina Kota Medan, Adol Frian Rumaijuk, STP, MMA, menyampaikan hal


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️