Sabtu, 20 Apr 2024 19:28
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Yon Armed 8/105 Tarik & Koramil 0824/24 Bersihkan Alun Alun Ambulu

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Sabtu, 27 Okt 2018 00:27

Sis24
Koramil 0824/24 Ambulu dipimpin langsung Danramil Lettu Arm Ridwan Sagala bersama 9 orang anggotanya, Personel Yon Armed 8/105 Tarik Baterai Ambulu 23 orang, Polsek Ambulu dipimpin langsung Kapolsek AKP Agus Piyono bersama 6 orang anggotanya, Camat Ambulu Sutarman bersama 5 orang perangkatnya serta masyarakat sekitar 25 orang melaksanakan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan Alun Alun Ambulu, Jum'at (26/10/2018).

Di samping membersihkan sampah, juga dilakukan perataan lapangan rumput dengan menggali gundukan bekas akar pohon dan lain-lain agar dapat dibuat aktifitas masyarakat dengan aman dan nyaman.

Menurut Camat Ambulu Sutarman, kondisi lapangan Alun Alun Ambulu ini memang dilematis karena berdekatan dengan pasar, sehingga sering terjadi banyaknya sampah beterbangan. "Sampah pembungkus yang tertinggal dan lain-lain, untuk itu dengan pembersihan melalui Karya Bakti TNI diharapkan mampu lebih memotivasi masyarakat untuk membiasakan hidup bersih, membuang sampah pada tempatnya. Untuk itu saya berterima kasih kepada Danramil serta Danray Armed Ambulu yang berkenan menerjunkan personelnya melakukan pembersihan, termasuk meratakan bekas akar pohon yang ada di tepi lapangan," katanya.

Danramil 0824/24 Ambulu Lettu Arm Ridwan Sagala dalam konfirmasinya menyampaikan, "Kita Koramil kapan pun siap untuk membantu masyarakat karena Karya Bakti TNI seperti ini memang harus dilakukan sepanjang tahun oleh satuan kewilayahan termasuk Koramil bersinergi dengan aparat lain dan masyarakat."

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan terima kasih Kepada Danyon Armed 8/105 Tarik dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya bersinergi dengan Tiga Pilar dan Satuan Tetangga serta masyarakat dalam membantu pembersihan Alun Alun Ambulu tersebut.

Editor: Erickson

T#g:Alun alunAlun-alungotroy
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️