Jumat, 29 Mar 2024 11:48
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Robi Barus Sosialisasikan Perda No 9 Tahun 2012 Tentang Aset Pemerintah Kota Medan

Medan (utamanews.com)

Oleh: Dian

Rabu, 23 Des 2020 06:23

Istimewa
Anggota DPRD Medan, Robi Barus menggelar sosialisasi Perda No 9 Tahun 2012 tentang Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah di Jalan Danau Jempang, Medan Barat, Minggu (21/12).

Dalam kegiatan tersebut, Robi Barus menjelaskan tarif resmi pemakaian mobil ambulance milik Pemko Medan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan ini menyatakan bahwa di dalam aturan tersebut, selain mengatur pemakaian mobil jenazah dan ambulance, di Pasal 9 juga turut mengatur besarnya tarif pemakaian mobil derek.

Acara sosialisasi ini berjalan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan. Dalam pertemuan ini, Robi juga menerima pengaduan masyarakat terkait persoalan banjir di kawasan tersebut.

Seperti dikeluhkan O.Pasaribu salah seorang warga, bahwa kawasan Jalan Danau Jempang selalu banjir padahal baru dilakukan pengorekan drainase.
"Selama bertahun-tahun saya tinggal di kawasan ini tidak pernah banjir,baru-baru ini dilakukan pengorekan drainase bukan malah baik, tapi selalu banjir," keluhnya.

Tidak hanya persoalan tersebut, Robi juga menerima keluhan persoalan bantuan sosialisasi yang selama pandemi Covid-19 ini dikeluarkan pemerintah mulai dari bantuan untuk UMKM hingga bantuan program kesehatan.

Untuk persoalan tersebut, kata Robi, saat ini masyarakat sudah menentukan pilihan terbaik untuk memimpin Kota Medan.

"Persoalan banjir ini sudah berungkali kami terima laporan sebagai anggota DPRD Medan, berbagai solusi memang harus dilakukan. Dan di tahun depan Kota Medan memiliki pemimpin terbaru berdasarkan keinginan dari masyarakat serta telah diumumkan secara resmi. Mari kita kawal bersama seluruh programnya untuk membuat Kota Medan semakin baik," ucap Robi yang dalam hal ini menyampaikan seluruh persoalan masyarakat tersebut menjadi perhatian.

Acara ini jugq dirangkai dengan pemberian kacamata baca bagi masyarakat sekitar yang sudah dilakukan pendataan.

Editor: Budi

T#g:Asetpemko medanRobi Barus
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 20 Mar 2024 10:40

    DPRD Minta Pemko Medan Tindak Bangunan Tak Miliki PBG

    Meski Wali Kota Medan Bobby Nasution pernah mengintruksikan kepada bawahannya agar tidak membiarkan ada bangunan berdiri tanpa terlebih dahulu mengurus izin Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), tetapi i

  • Selasa, 19 Des 2023 19:49

    Rp363,7 Miliar Aset Pemko Medan Berhasil Diselamatkan

    Pemko Medan berupaya optimal mewujudkan tertib hukum terhadap alas hak atas aset tanah yang dimiliki. Di masa kepemimpinan Wali Kota Bobby Nasution, nilai aset yang diselamatkan Pemko melalui proses h


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️