Sabtu, 20 Apr 2024 11:37
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
HUT TNI Ke 72

Dandim 0824 Meriahkan "New Destroyer Adventure Trail 2017"

JEMBER (utamanews.com)

Oleh: Dian/Rls

Minggu, 08 Okt 2017 15:38

Dok
New Destroyer Adventure Trail 2017

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 72 Tahun 2017 di Kabupaten Jember, dilaksanakan New Destroyer Adventure Trail 2017 dengan panjang route 25 Km namun dengan berbagai variasi tantangan sedangkan start-finish di Stadion Noto Hadinegoro, Jember, Minggu (8/10).

Hadir pada saat tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto sebagai penginisiasi kegiatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jember mewakili Bupati Jember, Waka Polres Jember, Para Komandan Satuan TNI se Kabupaten Jember.

Praktis Stadion Noto Hadinegoro digetarkan oleh raungan trail peserta dengan bikers-bikersnya handal yang tidak sabar ingin menaklukkan tantangan medan yang disuguhkan oleh panitia. 

Bung Eka dari Event Organizer dan Pelaksana  Panitia New Destroyer Adventure Trail 2017 saat diwawancarai menyatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 72 di Kabupaten Jember.

Saat ditanyakan berapa peserta dan darimana saja Bung Eka menjelaskan bahwa peserta yang sudah registrasi ada 1.057 orang peserta, dan mereka dari berbagai kota di Jawa dan Bali namun sebagian besar tentunya komunitas trail Jember.

Seperti biasa dengan banyaknya peserta maka pelepasan start dilakukan per kelompok masing-masing kelompok 20 atau 24 peserta dan pelapasan start pertama oleh Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto, Start selanjutnya oleh Kepala Dinas Pemuda dan olah Raga dan Wakapolres Jember.

Sebelum berangkat menyusuri route Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat diwawancarai menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada komunitas trail yang sudah datang mengikuti kegiatan ini.

Kita bersama-sama nanti menyusuri route unik yang sudah di sediakan oleh panitia, untuk itu saya berharap kepada para pengendara sekalian agar berhati-hati, pertimbangkan yang utama faktor keselamatan, kita nanti akan melewati route jalan raya dan route ekstrem, tolong saat di jalan raya agar menghormati  pengendara umum lain agar sama-sama dapat jalan dan tidak terjadi permasalahan.

Lebih lanjut Letkol Inf Rudianto menyampaikan terima kasih dan selamat menaklukkan route-route ekstreme yang disuguhkan semoga sukses.

Editor: Budi

T#g:JembermotorTrail
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 23 Mar 2024 20:03

    Geng motor buat resah warga Stabat

    Keberadaan geng motor di Kabupaten Langkat, semakin hari kian membuat masyarakat resah. Bahkan, kemunculan mereka terlihat makin terang terangan. Terbaru, salah satu kelompok geng motor bernama S


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️