Jumat, 29 Mar 2024 12:34
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Repdem Sumut laporkan FX. Arief Poyuono ke Polisi

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Sam

Jumat, 04 Agu 2017 15:44

Dok
Pengurus Repdem saat membuat laporan polisi di Polda Sumut, Jumat (4/8).

Pengurus Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Sumut menilai statemen Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, FX. Arief Poyuono yang menyebut PDI-Perjuangan merupakan partai mirip PKI beberapa waktu lalu, sebagai upaya pembunuhan karakter terhadap partai tersebut.

"Kami menyakini ada upaya sistematis untuk melakukan pembunuhan karakter kepada PDI Perjuangan," tutur Sekretaris Repdem, Risky Alfa Risy Siregar bersama kuasa hukum Repdem Sumut Zulkifli Lumbangaol di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumut, jalan SM Raja Medan, Jumat pagi, (4/8).

Kedatangan Risky ke Polda Sumut pagi tadi untuk membuat laporan polisi terkait ucapan Arief Poyuono.

Risky mengatakan pernyataan Arief Poyuono itu dinilai sangat melukai hati kader, organisasi sayap partai dan simpatisan. Sebab, PDI Perjuangan merupakan partai yang dikenal sebagai partai masyarakat kecil.

"Kami buat laporan atas statement wakil ketua Umum Gerindra, bahwasanya PDI-Perjuangan sama dengan PKI. Menurut kami sebagai kader dan sayap partai, ini telah melukai hari rakyat Indonesia, bukan hanya kader PDI Perjuangan," kata Risky.

"Tindakan Poyuono itu pantas diproses secara hukum," tukasnya.

Terpisah, Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan membenarkan adanya pelaporan itu. Ia mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti laporan itu sesuai hukum yang berlaku.

"Benar, SPKT Polda sudah terima pengaduan itu, dan akan diteruskan ke Ditreskrimum untuk diproses, dengan terlebih dahulu memeriksa saksi-saksi dan akan kita gelar kasusnya apakah bisa dilanjutkan atau tidak," jelasnya.

Editor: Budi

T#g:fitnahGerindraPDIPRepdem
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Mar 2024 11:22

    Wong Duduk Kembali, 3 Periode di DPRD Kota Medan

    Drs Wong Chun Sen Tarigan MPd B salah satu tokoh Tionghoa beragama Budha di Sumatera Utara yang namanya banyak dikenal masyarakat baik di kota Medan dan Sumatera Utara. Wong yang dikenal dengan sebuta

  • Selasa, 05 Mar 2024 20:15

    Wong Kecewa, 20 Suara Diduga Hilang

    Caleg DPRD Kota Medan dari PDI Perjuangan di Dapil III Medan, Nomor Urut 2, Wong Chun Sen Tarigan menyampaikan kekecewaan dengan hasil perolehan suara. Wong menyebutkan, dia diduga kehilangan 20 suara


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️