Jumat, 29 Mar 2024 18:18
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Kabid Humas Poldasu: Demo Ricuh, Kasat Sabhara Polres Batu Bara Terkena Lemparan Batu

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Selasa, 13 Okt 2020 09:43

Kabid Humas Poldasu: Demo Ricuh, Kasat Sabhara Polres Batu Bara Terkena Lemparan Batu
Aksi demo menolak Omnibus Law yang dilaksanakan sejumlah elemen buruh dan mahasiswa di Kabupaten Batubara berakhir ricuh, Senin (12/10/2020).

Akibat dari aksi demo buruh yang berakhir ricuh itu menyebabkan Kasat Sabhara Polres Batubara, AKP BP Sinaga, terluka pada bagian wajah terkena lemparan batu saat melaksanakan pengamanan di Gedung DPRD Batubara.

Terlukanya Kasat Sabhara Polres Batubara yang terkena lemparan batu saat melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa itu pun dibenarkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

"Ya benar, Kasat Sabhara Polres Batubara terluka kena lempar batu saat PAM Unras demo buruh di Gedung DPRD Batubara," katanya.

Saat ini, Tatan mengungkapkan kondisi AKP BP Sinaga sudah mendapat perawatan setelah dilarikan ke rumah sakit. "Sudah mendapat perawatan tadi. AKP BP Sinaga kondisi sudah kembali membaik", pungkasnya.
Editor: Budi

T#g:DPRD BatubaraMahasiswa Batubarapolisi
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 12 Feb 2024 20:52

    Bripka MS viral karena mengisap sabu

    Video Bripka MS, Personil Polres Binjai yang diduga sedang menghisap sabu sabu di bawah gubuk, mendadak menggemparkan pengguna media sosial (medsos). Hal itu pun membuat Polres Binjai melakukan l


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️