Jumat, 29 Mar 2024 14:26
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Presiden Barack Obama Ucapkan Selamat HUT RI Ke-68

Sabtu, 17 Agu 2013 08:11

Jelang peringatan HUT RI ke-68, Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia, hal tersebut disampaikan melalui Menteri Luar Negeri Amerika John Kerry. 

"Atas nama Presiden Obama dan rakyat Amerika Serikat, saya mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia yang merayakan HUT kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia pada 17 Agustus," demikian pernyataan John Kery yang disampaikan oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia di Jakarta, Jumat (16/8).

Selain menyampaikan ucapan selamat, Presiden Obama juga mengapresiasi hubungan kedua negara yang selama ini sangat baik. Ia pun berharap kedepannya dapat terus bekerja sama dengan pemerintah dan rakyat Indonesia. Obama mengharapkan rakyat Indonesia dapat merayakan kemerdekaan dalam damai dan kegembiraan. 

Telah 68 tahun Indonesia merdeka, berbagai cobaan dan halangan silih berganti terjadi, namun Indonesia tetap bertahan, bertumbuh dan menjadi kuat. Seperti harapan Barack Obama, mari rayakan kemerdekaan Indonesia ini dalam damai dan kegembiraan dengan semangat nasionalisme. (jc)
T#g:17anusa
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 21 Mar 2024 10:04

    Mesin Rusak, Siswa SMKN I Pangaribuan Kecewa

    Peningkatan mutu pendidikan di SMKN 1 Pangaribuan, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara, Cabang Dinas Wilayah IX Sumatera Utara diduga tidak maksimal.Pasalnya, para siswa kelas XII yang hen


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️