Jumat, 29 Mar 2024 15:13
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Tengku Erry ajak Civitas Akademika dan Alumni jadikan USU yang Terbaik

MEDAN (utamanews.com)

Jumat, 21 Agu 2015 11:43


Plt Gubsu dan Pangkostrad mendengar penjelasan sejumlah mahasiswa USU saat menghadiri Dies Natalis ke-63, di USU, (20/8)

Plt Gubsu Ir H T Erry Nuradi MSi mengajak pemangku kepentingan yaitu civitas akademika dan alumni Universitas Sumatera Utara (USU) bersama-sama membangun Universitas Sumatera Utara menjadi universitas terbaik di Indonesia. 

Hal ini disampaikan Erry saat pidato sambutan acara Dies Natalis ke-63 Universitas Sumatera Utara (USU), Kamis (20/8) di Auditorium USU Medan. 

Plt Gubsu pada kesempatan itu juga mengajak perguruan tinggi khususnya USU untuk dapat meningkatkan prestasinya di segala bidang dan agar fokus melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dia menghimbau menjadikan Dies Natalis Universitas Sumatera Utara (USU) ke-63 sebagai momentum untuk Sumut bangkit. "Dies Natalis ini kita jadikan bukan hanya untuk kebangkitan USU tetapi juga untuk kebangkitan Sumatera Utara yang kita cintai ini," sebut Plt Gubsu. (Red)
T#g:USUerry
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️