Sabtu, 04 Apr 2020 13:44
  • Home
  • Olahraga
  • Andar Amin Harahap Resmi Tutup Open Turnamen Bola Volley Bupati Paluta Cup III

Andar Amin Harahap Resmi Tutup Open Turnamen Bola Volley Bupati Paluta Cup III

Paluta (utamanews.com)
Oleh: Umar Rambe
Jumat, 20 Des 2019 20:00
Umar Rambe
Open turnamen bola volley perebutan piala bergilir Bupati Padang Lawas Utara  ke III (tiga) tahun 2019 resmi ditutup, Jumat sore (19/12/0219) di GOR Paluta desa Purba Sinomba.

Sebelumnya, turnamen yang diikuti 13 tim bola volley putra ini resmi dibuka oleh Sekda Kabupaten Paluta H.Burhan Harahap pada Kamis (5/12/2019) lalu atau awal bulan lalu dan telah bergulir kurang lebih selama 2 minggu.

Sebelum resmi ditutup oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap yang tampak didampingi Wakil Bupati Paluta H.Hariro Harahap, pada laga partai final, diperebutkan juara I dan II yang berlaga antara Tim Batu tambun Vs Tim Gasubar dan pada laga partai perebutan juara III dan IV antara Tim ANJ dan Barbaran.

Di dua laga pada partai final tersebut keluar sebagai pemenang atau juara yakni, Juara I Tim Batu Tambun, Juara II Tim Gasubar, Juara ke III Tim ANJ dan Juara IV Tim Barbaran.


Bupati Paluta Andar Amin Harahap dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PBVSI Paluta dan seluruh tim Official yang telah bersusah payah menyelenggarakan open turnamen Bola Volley Bupati Paluta Cup III dan berjalan dengan sukses.

"Saya berharap melalui turnamen ini kita bisa menjaring cikal bakal pemain volley yang handal dan bisa mewakili daerah kita nantinya di ajang turnamen yang lebih bergengsi," papar Andar.

Selain itu, Bupati Andar juga berharap agar pelaksanaan turnamen tersebut dijadikan sebagai acuan untuk menjaring pemain pemain bola volley yang berpotensi dan nantinya akan dibina oleh PBVSI Paluta untuk dipersiapkan menjadi pemain tim volley Paluta.



Dari pantauan, di acara penutupan ditandai dengan penyerahan piala dan hadiah bagi para tim pemenang turnamen serta penyerahan tali asih kepada para atlet dan pelatih dari berbagai Cabor/Askab di KONI Paluta yang menorehkan prestasi di ajang POR-Provsu dan PORWIL serta POSPENAS.

Adapun atlet dan pelatih yang menorehkan prestasi mengharumkan daerah Paluta penerima tali asih tersebut yakni, Sutan pemain volley berprestasi di PORWIL Bengkulu, Abdi Darma Pohan pemain volley berprestasi di PORWIL Bengkulu, M.Rahmad pemain volley berprestasi di PORWIL Bengkulu, Habib atlet pencak silat berprestasi di POR-Provsu, Riski Hairani atlet pencak silat berprestasi di POR-Provsu.

Kemudian, M.Pani Anto atlet Karate berprestasi di POR-Provsu, Ali Akbar atlet Karate berprestasi di POR-Provsu, Hapidah di POSPENAS Jawa Barat, Duan Romadon POSPENAS Jawa Barat, Rahmat Hidayah POSPENAS Jawa Barat dan Riski anda di POSPENAS Jawa Barat.

Terakhir, bagi para pelatih berprestasi yang menerima tali asih yakni, Rosdiana pelatih berprestasi Atletik, Rianto pelatih berprestasi atletik.

Taupik pelatih berprestasi karat, Sriono pelatih berprestasi Karate dan Maksum Ibrahim baizuri sebagai pelatih berprestasi di Cabor PBVSI Paluta.

Selain itu, tampak hadir dalam acara penutupan serta penyerahan trophy dan hadiah tersebut, anggota DPRD Paluta, Jaharuddin Siregar, H.Nurbaiti Harahap, Pimpinan OPD, Ketua KNPI Paluta, Camat, Danramil05/PB, Kapolsek, Ketua KONI Paluta dan pengurus Cabor dan Askab pada KONI Paluta serta para tamu undangan lainnya.
Editor: Adjie

T#g:lombapaluta
Berita Terkait
  • Kamis, 02 Apr 2020 23:12

    MAC LMP Padang Bolak Terima Mandat Dari Ketua LMP Paluta

    Pengurus Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC-LMP) Kecamatan Padang Bolak, terima mandat dari pengurus Markas Cabang (Macab) LMP Padang Lawas Utara, Kamis (02/04/2020).

  • Selasa, 31 Mar 2020 08:01

    Satu Warga PDP di Paluta, Jubir: Tetap Tenang, Jangan Panik

    Juru Bicara Tim Terpadu Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Paluta Lairar Rusdi Nasution menyampaikan bahwa satu orang warga kini menjadi Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

  • Jumat, 27 Mar 2020 13:07

    Di Paluta, 4 Orang ODP dan 188 Orang Pelaku Perjalanan Masuk Dalam Pantauan

    Sebanyak 4 orang masuk dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 188 orang yang baru melakukan perjalanan keluar daerah masuk dalam daftar pantauan Tim Terpadu Percepatan Penanganan Corona Virus

  • Kamis, 19 Mar 2020 22:59

    Warga Desa Sipaho Minta Bupati Paluta Audit Dana Desanya

    Puluhan warga desa Sipaho Kecamatan Halongonan Kabupaten Padang lawas Utara (Paluta) mendatangi kantor Bupati Paluta, Kamis (19/03/2020).

  • Kamis, 19 Mar 2020 20:59

    Bupati Paluta Liburkan Anak Sekolah Demi Mengantisipasi Covid-19

    Mengantisipasi wabah virus Corona (Covid-19) yang berkembang saat ini, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap SSTP M.Si meliburkan anak sekolah mulai hari Jum'at (20/3) hingga 14 hari kedepan.

  • Rabu, 18 Mar 2020 14:48

    Bupati Buka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Paluta Di Tahun 2021

    Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan rancangan Rencan

  • Selasa, 17 Mar 2020 10:57

    Kecamatan Padang Bolak Juara Umum MTQ Paluta

    Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XI tahun 2020 tingkat Kabupaten Paluta selesai, Kecamatan Padang Bolak sebagai juara umum.

  • Senin, 16 Mar 2020 21:56

    Antisipasi Corona, Pemkab Paluta Bentuk Tim Terpadu

    Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona tipe baru atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara membentuk tim terpadu.

  • Jumat, 13 Mar 2020 12:53

    Kecamatan Simangambat Tuan Rumah MTQ Ke XI Tingkat Kabupaten Paluta

    Sebagai salah satu sarana dan langkah untuk memperkokoh syiar agama Islam di tengah masyarakat, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- XI tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara digelar di Kecamatan Simanga

  • Kamis, 12 Mar 2020 07:52

    H. Hariro Harahap Lantik Pejabat Administrator Paluta

    Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) H. Hariro Harahap, SE., M.Si., resmi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara di

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak