Rabu, 17 Apr 2024 01:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Heboh, mayat bayi dibuang dalam kantong plastik di Medan Johor

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian

Sabtu, 08 Jul 2017 13:08

Dok
Polisi mengamankan mayat bayi yang dibuang di pintu masuk makam umum di Pangkalan Mansyur Medan Johor, Sabtu (8/7).
Polsek Delitua menyelidiki temuan mayat bayi yang dibuang dalam kantong plastik warna putih di Medan Johor, tadi pagi, Sabtu (8/7).

Deka Hamdani, 37 tahun, Kepala Lingkungan setempat menyatakan bahwa bayi yang sudah meninggal tersebut berjenis kelamin laki-laki dan saat ditemukan masih lengkap dengan ari-arinya.

Mayat ditemukan di bawah tembok dekat pintu masuk pemakaman umum, kelurahan Pangkalan Mansyur, jalan Karya Utama gang Utama II, Medan Johor, sekira pukul 07.00 wib.

Menurut penjaga makam, Safruddin, 65 tahun, dalam plastik tersebut ditemukan juga 1 (satu) buah baju perempuan lengan panjang warna hitam.

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan Safruddin yang kemudian memberitahukan kepada Kepling dan selanjutnya menghubungi Babinkamtibmas An. Pak Sitinjak

Kapolsek Delitua mengkonfirmasi temuan mayat bayi ini dan menjelaskan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan siapa pelaku pembuangnya.

"Mayat bayi sudah diboyong ke rumah sakit Bhayangkara," tutur Kapolsek.

Editor: Budi

T#g:bayiJohor
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️