Selasa, 19 Mar 2024 12:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Aipda Daely Dibacok Massa Saat Tangkap DPO di Lorong Supir, Belawan

Belawan (utamanews.com)

Oleh: Dian

Kamis, 11 Jun 2020 14:11

Anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely mengalami aksi kekerasan saat melaksanakan tugas kepolisian, tadi malam. Ia dibacok dengan senjata tajam di bagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja SIK menjelaskan bahwa peristiwa ini berlangsung pada Rabu (10/6/20), sekitar pukul 21.00 wib di TKP Lorong Supir Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

"Sebelumnya Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan Informasi bahwasanya DPO An. Erwin sedang duduk- duduk di depan Lorong Supir. Atas informasi tersebut, Unit Pidum Sat Reskrim yang berjumlah 6 orang langsung menuju TKP dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Erikson Siahaan, SH untuk melakukan penangkapan terhadap DPO tersebut", tuturnya, Kamis siang (11/6).

Setibanya di TKP, tim melihat keberadaan DPO Erwin di Lorong Supir, selanjutnya Tim berusaha melakukan penangkapan tersangka. "Pada saat Aipda Daely berhasil memegang DPO Erwin, datang beberapa orang yang diduga teman- teman dari DPO Erwin dari dalam Lorong Supir dengan membawa Sajam, dan langsung membacok Aipda Daely, kemudian DPO Erwin bersama dengan teman-temannya melarikan diri", ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, Tim dari Sat Reskrim langsung membawa Aipda Daely  ke RS. Marta Friska Tanjung Mulia, Medan Deli untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat dikonfirmasi AKBP Dr. M Rahmani Dayan SH, MH mengatakan kondisi Aipda Daely akibat dari kejadian tersebut mengalami luka bacok pada bagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan.

"Korban dirujuk ke RS. Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan dan tindakan medis lebih lanjut", tukasnya.
Editor: Budi

T#g:Aipda DaelyaniayabelawanpolisiTatan Dirsan Atmaja
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️