Jumat, 29 Mar 2024 11:45
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Warga Prihatin Pada Proyek Peningkatan Jalan Cempedak Lobang

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Dedek/Yatviko

Rabu, 20 Nov 2019 18:00

Dedek/Yatviko
Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kabupaten Serdang Bedagai melaksanakan sejumlah proyek yang bersumber dari dana PAPBD kabupaten Serdang Bedagai tahun anggaran 2019. Pelaksanaan proyek yang dilaksanakan dan tersebar di sejumlah titik di kabupaten Serdang Bedagai terkesan kejar target mengingat pelaksanaan proyek yang bersumber dari PAPBD Serdang Bedagai tinggal menghitung hari. Akibat pelaksanaan proyek yang kejar target sehingga menimbulkan pengerjaan proyek diduga asal jadi, dan tidak memasang papan informasi proyek.

Saat ditemui awak media UTAMANEWS di lapangan, salah seorang warga protes dengan pengerjaan pengerasan jalan Perjuangan desa Cempedak Lobang kecamatan Sei Rampah yang diduga dikerjakan secara sembrono karena pengerasan jalan tersebut banyak dilakukan dengan penimbunan tanah. Biasanya proyek pengerasan  menggunakan material batu kali, sertu dan pasir.
Namun di lapangan, bahan batu kali tersebut tidak terlihat. Salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut, AHY, mengatakan bahwa dirinya tidak melihat batu kali pada pengerjaan jalan tersebut.

Lebih lanjut AHY mengatakan bahwa dia melihat tumpukan tumpukan tanah material sertu air dengan bebatuan 
yang kecil- kecil.

Seorang warga Cempedak Lobang lainnya, S, mengatakan pada awak media ini bahwa proyek tersebut seharusnya peningkatan jalan bukan pengerasan jalan. "Sebab jalan sudah berulang kali dilakukan pengerasan dengan swadaya masyarakat. Seharusnya jalan ini dibangun dengan batu batu kali besar yang biasa disebut 'aspal keling", ungkapnya.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:sergaiTelford
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 08 Mar 2024 12:48

    2,7 Kg Sabu Tangkapan Polres Sergai Dimusnahkan

    Waka Polres Sergai Kompol Damos C. Aritonang pimpin pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu-setiap sabu seberat 2,7 kg dari hasil penangkapan JF alias Din, (42) jaringan narkoba antar Provinsi Aceh


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️