Sabtu, 20 Apr 2024 17:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Sertu Asrol Adam Babinsa Koramil 08/RP Dim 0209/LB: Ahmad Putra Habibi Kini Sudah Bisa Duduk Sendiri

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Selasa, 21 Mei 2019 09:51

Junaidi
Babinsa Kodim 0209/LB saat mengunjungi Ahmad Putra Habibi
Ahmad Putra Habibi seorang anak yatim penderita penyakit Burger Disease warga dusun Janji Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu usai perawatan intensif yang difasilitasi oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso kini keadaannya sudah mulai membaik dan sudah dapat duduk sendiri.

Hal itu dikatakan Sertu Asrol Adam Siregar, Babinsa Koramil 08/RP, kepada awak media, Senin (20/5/19), di rumah kediaman Habibi di dusun Janji saat sedang melakukan kunjungan sekaligus melihat perkembangan kesehatan Ahmad Putra Habibi setelah kembali ke rumah usai dirawat secara intensif di rumah sakit Putri Hijau Medan, Sumatera Utara.

Di kesempatan itu Sertu Asrol Adam Siregar, mengatakan, "Ahmad Putra Habibi saat ini sudah bisa duduk sendiri, tanpa harus dibantu untuk duduk, bekas luka di badannya sudah mengering dan berangsur-angsur pulih serta selera makan semakin baik tidak seperti saat terkulai lemah dan belum mendapatkan perawatan medis."
"Untuk menjaga dan mengontrol proses penyembuhan tetap melaksanakan konsultasi dan terapi berobat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) rantauprapat yang langsung ditangani oleh dr. Adi Subrata Spa", jelas Sertu Asrol Adam.

Sementara itu Leni, ibunda Ahmad Putra Habibi, kepada awak media utamanews.com menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan bapak Dandim Letkol Santoso beserta jajarannya yang selama ini telah memfasilitasi perobatan anaknya, sehingga kini keadaan Habibi semakin baik dan sudah bisa duduk sendiri.

"Saya tidak bisa membalas kebaikan pak Dandim dan jajarannya serta masyarakat yang telah memberikan bantuan untuk kesembuhan Habibi hanya Allah Swt yang membalasnya, itulah do'a saya terkhusus untuk pak Dandim Letkol Inf. Santoso, semoga murah rezeki sehat selalu dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya Amin," tutup Leni.
Editor: Budi

T#g:Ahmad Putra HabibiLetkol Inf Santoso
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 29 Jul 2020 16:09

    Suasana Haru Di Abdi Karya Manunggal Kodim 0209/LB

    Tidak terasa hampir dua tahun Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Santoso menjabat Dandim 0209/LB, selalu menempatkan dirinya sebagai sahabat dan saudara, baik kepada prajurit maupun kepada tokoh- tokoh


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️