Jumat, 07 Agu 2020 22:11

Polres Pakpak Bharat Potong 7 Hewan Qurban

Pakpak Bharat (utamanews.com)
Oleh: Ivan
Jumat, 31 Jul 2020 20:31
Istimewa
Sebanyak 6 ekor sapi dan 1 kambing hewan kurban dipotong pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah di Polres Pakpak Bharat. Selain untuk panitia, daging kurban juga dibagikan kepada masyarakat sekitar.

"Kita pada kesempatan hari raya kurban tahun ini, Polres Pakpak Bharat dan sahabat Polres telah mengumpulkan 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing," kata Kapolres Pakpak Bharat,AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK,. MH., saat memantau proses pemotongan, Jumat, 31 Juli 2020.

Dia menuturkan, daging kurban tersebut tidak hanya untuk para anggota saja, namun juga dibagikan kepada masyarakat yang berada disekitar lingkungan Polres setempat.

"Ini sebagian besarnya untuk masyarakat, sebagiannya lagi untuk panitia yang melakukan pemotongan," ujarnya.

Kapolres melanjutkan, untuk jumlah hewan kurban yang dipotong setiap tahunnya di Polres Pakpak Bharat terus bertambah. Sehingga, masyarakat yang bisa menerima juga semakin banyak.


"Mudah-mudahan dengan adanya pembagian daging kurban yang dilaksanakan hari ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk warga, apalagi di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini," ujarnya.

Pantauan di lokasi, proses pemotongan hewan kurban, dimulai usai pelaksanaan salat Idul Adha dan langsung dilakukan pengemasan, selanjutnya disalurkan kepada Personil Polres Pakpak Bharat dan masyarakat.

"Harapan kita, mudah-mudahan tahun depan jumlahnya bisa terus bertambah, agar yang menerima juga semakin banyak," tukas Kapolres.

Editor: Budi

T#g: Idul AdhaPolres Pakpak Bharat
Berita Terkait
  • Minggu, 02 Agu 2020 19:52

    Prajurit TNI di Kongo Pupuk Empati dan Kepedulian Antar Sesama Melalui Hewan Kurban

    Dalam rangka tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Kontingen Garuda (Konga) XXXIX-B Rapid Deployable Battalion (RDB) Mission de lOrganis

  • Jumat, 31 Jul 2020 15:41

    Polsek Sunggal Sembelih Hewan Qurban 2 Sapi dan 2 Domba

    Polsek Sunggal sembelih 2 ekor Sapi dan 2 ekor Domba dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Jumat (31/7/2020).Pemotongan hewan Qurban dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir

  • Rabu, 06 Mei 2020 14:06

    Kapolres Pakpak Bharat Berikan Bantuan APD Kepada RSUD Salak

    Penyerahan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) dari Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH., untuk Rumah Sakit Umum Salak Kota Kab. Pakpak Bharat disambut positif oleh Kepala Ru

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak