Selasa, 19 Mar 2024 14:53
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Kapolda Sumut Berikan Suprise Hari Jadi TNI AU Ke 75

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Sabtu, 10 Apr 2021 17:40

Istimewa
Polda Sumut memberikan suprise Hari Jadi TNI AU ke 75 dalam menguatkan sinergitas Polri-TNI yang lebih harmonis dan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), Jumat (9/4/2021).

Bertempat di Makosek Hanudnas III, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memberikan nasi tumpeng dan kue tar yang diterima Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Esron Sahat Bangun Sinaga. Kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue tar yang diserahkan secara simbolis.

"Selamat Hari Jadi TNI AU ke 75, tentunya dengan harapan TNI selalu di hati masyarakat dan selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan NKRI," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.
Menurutnya, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan. "Dan semoga seluruh personel diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara yang kita cintai ini," tutur Panca.

Sementara itu, Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Esron Sahat Bangun Sinaga mengaku inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara Polda Sumatera Utara dengan TNI AU.

"Terima kasih Kapolda Sumut atas ucapan dan surprise di Hari Jadi TNI AU ke 75. Semoga menambah berkah, kekompakan dan sinergitas antara Polri dan TNI AU di Medan," pungkasnya.
Editor: Budi

T#g:Irjen Pol Panca PutraPangkosekTNI AU
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Des 2023 20:02

    NC-212i Perkuat TNI Angkatan Udara

    Asisten Logistik Panglima TNI Laksda TNI Budi Sulistiyo, M.Tr. Opsla, CHRMP., mewakili Panglima TNI menyaksikan penyerahan Alutsista TNI jenis pesawat terbang NC-212i dari Menhan RI kepada TNI Angkata


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️