Kamis, 29 Okt 2020 11:35
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Bung Toha Hasibuan Kembali Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bilah Barat

Bung Toha Hasibuan Kembali Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bilah Barat

Labuhanbatu (utamanews.com)
Oleh: Junaidi
Rabu, 05 Agu 2020 22:35
Junaidi
Muhammad Toha Hasibuan atau biasa disapa dengan panggilan Bung Toha terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bilah Barat untuk yang kedua kalinya dalam gelaran RPP PAC Bilah Barat.

Pelaksanaan Rapat Pimpinan Pengurus (RPP) yang dihadiri oleh 9 Ketua Ranting Pemuda Pancasila Se-kecamatan bilah barat bertempat di Aula Kecamatan Bilah Barat, Rabu (05/8/20) sekira pukul 15.00 Wib.

Di kesempatan itu dalam kata sambutannya Ketua PAC Terpilih di hadapan ketua - ketua ranting se-kecamatan bilah barat dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu serta tamu undangan yang hadir, Bung Toha Hasibuan berjanji akan mendirikan Kantor Sekretariat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan bilah barat, untuk mendorong berjalanya roda organisasi sekaligus wadah kordinasi dan silahturahmi Kader- Kader Pemuda Pancasila dari Tingkat Ranting dan Anak Ranting Se-kecamatan Bilah Barat.

Selain itu Ketua PAC Terpilih menegaskan agar seluruh kader Pemuda Pancasila yang berada di bawah naungannya untuk bekerja keras bahu membahu menyampaikan program- program kerja ke masyarakat yang sudah di realisasikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, Bung Andi Suhaimi Dalimunthe yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu.


"Mari kita bekerja dengan sungguh- sungguh untuk dan demi kepentingan masyarakat dalam keorganisasian baik di tingkat pimpinan ranting dan anak ranting Se-kecamatan bilah barat," tegas Ketua Toha.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu sudah membuktikan dan bekerja sungguh- sungguh untuk kepentingan masyarakat banyak, maka harus kita dukung sepenuhnya dan akan kembali kita menangkan pada gelaran Pilkada di bulan Desember tahun 2020 nanti.

"Rapatkan barisan kita lanjutkan yang sudah baik agar menjadi lebih baik lagi untuk kabupaten labuhanbatu lebih maju dan bermartabat serta religi", pungkas Bung Toha.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT melalui Sekjen MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, Bung Kamal Ritonga dalam kata sambutannya mengatakan, "Untuk mempertahankan itu jauh lebih sulit daripada merebutnya, jadi saya harapkan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila khususnya yang berada di Kecamatan Bilah Barat Mari Bersatu Sebelum Tersapu."


"Kita Kader- Kader Pemuda Pancasila adalah orang- orang pilihan yang tidak diragukan lagi loyalitasnya kepada Negara, organisasi dan pimpinan kita, dan kita juga kader yang pantang menyerah sebagaimana semboyan Pemuda Pancasila Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang", ujarnya.

"Maka dari itu pada kesempatan yang baik ini di acara Rapat Pimpinan Pengurus pemilihan Ketua PAC kecamatan Bilah Barat saya tegaskan agar seluruh kader bersatu berjuang untuk memenangkan kembali Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, Bung Andi Suhaimi Dalimunthe menjadi Bupati Labuhanbatu di Pilkada bulan Desember Mendatang Lanjutkan," tegas Kamal Ritonga.

"Kita mau kita bisa, kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi, mari bersatu sebelum tersapu, semangat kita gelorakan karena kita kader Pemuda Pancasila yang mempunyai tugas mulia mengawal, menjaga dan mengamankan Pancasila sebagai dasar idiologi negara kita", ucapnya.

"Semangat itu jualah yang kita kobarkan sebagai motivasi kita bekerja dilapangan di masing- masing wilayah sampai ke tingkat Basis, untuk memenangkan Ketua MPC Pemuda Pancasila menjadi Bupati Labuhanbatu. Prioritaskan program kerja sosial ke masyarakat, bantu mereka karena warga masyarakat adalah saudara kita, orang tua kita adik dan abang- abang kita, kita dari masyarakat untuk dan demi masyarakat," tukas Sekjen MPC Kamal Ritonga mengakhiri kata sambutannya.
Editor: Budi

T#g:Bilah BaratPemuda Pancasila
Berita Terkait
  • Kamis, 29 Okt 2020 08:29

    Wagubsu Musa Rajekshah Hadiri HUT Pemuda Pancasila di Cemara Asri

    Wagub Sumut Musa Rajekshah menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Pemuda Pancasila di Jalan Tulip Nomor 7, Perumahan Cemara Asri, Deli Serdang, Rabu (28/10). Diharapkan Pemuda

  • Jumat, 14 Agu 2020 11:34

    Razman Arif Nasution Pimpin Rapat Pleno I Pengurus Pusat BPPH Pemuda Pancasila

    Pengurus Pusat Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila masa bakti 2020-2024 menggelar rapat pleno perdananya pada Rabu (12/8/2020) siang.Bertempat di Sekretariat Majelis Pimpinan

  • Minggu, 26 Apr 2020 14:26

    Pemuda Pancasila DKI Beri Bantuan APD ke RS Rujukan Covid-19

    Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta memberikan donasi bantuan kesehatan kepada Rumah Sakit rujukan Covid-19 RS Pertamina Jaya Jl. Ahmad Yani, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Sabtu (25/04/20).

  • Jumat, 17 Apr 2020 18:37

    Pemuda Pancasila & HantamCorona bagikan masker ke pengguna jalan di Tebing Tinggi

    Sehubungan dengan imbauan Pemerintah untuk terus mengenakan masker ketika keluar rumah, Pengurus Cabang Satuan Siswa, Pelajar & Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi & HantamCo

  • Rabu, 01 Apr 2020 18:01

    Pemuda Pancasila Sosialisasi, Edukasi dan Semprot Disinfektan di Kabupaten Simalungun

    Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun (MPC, PAC, RANTING, KOTI, SAPMA, dan SRIKANDI) telah melakukan penyemprotan dan sosialisasi pencegahan Pandemi COVID-19 (virus corona) di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Simalungun.

  • Senin, 23 Mar 2020 21:13

    MPC Pemuda Pancasila Simalungun Kembali Lakukan Pencegahan Covid-19

    Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun bersama KOTI melakukan aksi bela sosial Pencegahan Covid-19 di Lapas kelas II A Pematangsiantar, Jl. Asahan KM.7 Senin,(23/3/2020).

  • Rabu, 15 Jan 2020 09:25

    MPC PP Sergai Siap Dukung Program Polres

    Ketua Pemuda Pancasila Dzulpanyah SH, mengatakan pihaknya akan selalu menjaga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) agar tetap kondusif dan siap mendukung pihak kepolisian dan tidak akan membuat keonaran

  • Kamis, 12 Des 2019 20:42

    Rakor dan Silaturahmi MPC Pemuda Pancasila Sergai

    Rapat koordinasi dan silaturahmi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, dihadiri Ketua MPC Dzulpansyah, SH., H. Syaiful Azhar, pengurus MPC, PAC se-Kabupaten Serdang

  • Kamis, 05 Des 2019 21:15

    KOTI PP Sergai Gotong Royong di Jalinsum Sei Rampah

    Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila bersama KOTI Pemuda Pancasila Sergai melaksanakan kegiatan gotong royong di sekitar kantor MPC PP yang baru di Sei Rampah, Kamis (5/12/2019).Ketua MPC PP Serga

  • Senin, 04 Nov 2019 16:04

    Ketua MPC PP Kota Bogor Ajak Masyarakat Amalkan Pancasila

    Pancasila itu dikagumi seluruh negara, kebetulan saya pernah dapat kesempatan beberapa kali pendidikan ke luar negeri, mereka iri dengan Indonesia, karena Indonesia punya Pancasila.Demikian dinyatakan

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak