Senin, 26 Okt 2020 14:45
  • Home
  • Politik
  • Di Acara Motor Cross Aek Bange, Bupati Asahan Ingatkan Pilkada 2020 Dan Beri Harapan Kepada Masyarakat

Di Acara Motor Cross Aek Bange, Bupati Asahan Ingatkan Pilkada 2020 Dan Beri Harapan Kepada Masyarakat

Asahan (utamanews.com)
Oleh: Marshall
Senin, 10 Feb 2020 09:30
Istimewa
Bupati saat menyerahkan trophy kemenangan
Bupati Asahan H. Surya, B.Sc didampingi Mayor Inf M.N Simanjuntak, S.Ag Kasdim 0208/Asahan, Panusunan Rambe Camat Aek Kuasan dan Ketua IMI Sumut Agus Salim Dalimunthe serta Kapolsek Aek Ledong secara resmi menutup sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kejuaraan motor cross Aek Bange Super Grass track ke IV tahun 2020, yang berlangsung di Sirkuit Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Minggu (09/02/2020).

Legiman selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan motorcross Aek Bange Super Grasstrack ke IV tahun 2020 mengatakan bahwa kegiatan motorcross dilaksanakan selama dua hari sejak 08 hingga 09 Februari 2020. Kejuaraan Super Grass Track ke IV tahun ini, diikuti sebanyak 94 orang peserta, pembalap yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Riau.

"Ada juga pembalap yang berasal dari Kota Medan, Binjai, Simalungun, Batubara, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Balige, Madina, Pekan Baru dan tuan rumah Kabupaten Asahan", ungkapnya.


Lebih lanjut Legiman menyampaikan Event Aek Bange Super Grass track ke IV tahun 2020 memperebutkan piala Bupati Asahan dari 10 Kelas yang dilombakan. Kelas perlombaan tersebut antara lain kelas bebek STD 2 Tak- 4 Tak pemula dijuarai oleh Ahmad Fadila dari tim Aek Loba Asahan, kelas bebek modifikasi 130 CC berhasil meraih Juara 1 Roy Anggara dari Aek Bange, kelas sport dan trail junior Juara 1 juga diraih oleh Roy Anggara dari tim Aek Bange Asahan.

Pada kelas bebek modifikasi 130 CC senior Juara 1 berhasil diraih pembalap M. Zusri dari Bandar Labuhan, kelas sport dan trail senior Juara 1 diraih M. Zusri dan kelas grass track campuran open Juara 1 juga berhasil diraih pembalap M. Zusri dari Bandar Labuhan.

Sementara untuk kelas Grass track campuran non kategori juara 1 diraih pembalap Roy Anggara dari Aek Bange, kelas bebek Galas Juara 1 diraih pembalap Pengkeng dari Batu Bara, kelas bebek Galas open juara 1 diraih Fanny S dari Sei Kamah Asahan dan kelas mini moto juara 1 berhasil diraih Aidil dari Asahan.

Secara umum untuk pagelaran motor cross Aek Bange Super Grass Track Ke IV tahun 2020, Legiman mengatakan yang berhasil meraih juara umum untuk tingkat pemula diraih pembalap Ahmad Fadilah dari Team Bintang Ban Aek Loba.

"Untuk tingkat junior berhasil meraih juara umum pembalap Roy Anggara dari team CV Sikembar Aek Bange sedang untuk tingkat senior, juara umum diraih pembalap M. Zusri dari team PT. M. Zul Kisaran. Selain itu juara tingkat Galas diraih pembalap Pengkeng dari team kuda liar Kuala Tanjung", ungkap Legiman.

Di arena kejuaraan motor cross, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menyampaikan rasa apresiasi kepada semua pihak, baik itu panitia penyelenggara maupun pihak pengamanan serta masyarakat sehingga kegiatan event dapat berjalan dengan baik dan sukses.

H. Surya sangat mendukung kegiatan seperti ini. "Karena harapan kami dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu menyalurkan hobi dan bakat dari anak-anak kita, dan dengan adanya kegiatan seperti ini juga mudah mudahan bisa mengurangi kenakalan remaja yang sudah sangat memprihatikan seperti Narkoba ataupun pergaulan bebas", jelas H. Surya.

"Dalam kesempatan ini saya H. Surya B.Sc akan mencalonkan sebagai Bupati Asahan periode 2021 s/d 2026 dan dalam kesempatan ini juga saya mohon doa restu kepada masyarakat Aek Bange sekitarnya", ungkapnya. 

"Apabila saya mendapatkan amanah dari masyarakat Asahan saya berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan saya juga berjanji apabila saya sudah menjadi Bupati Asahan saya akan membuat lomba balap motor dengan eventen yang lebih besar", jelas H. Surya.

Di akhir perlombaan Bupati Asahan H Surya BSc dan Mayor Inf M.N Simanjuntak Kasdim 0208/Asahan diberi kesempatan untuk memberikan Hadiah kepada para juara Lomba balap motor Super Grass Track. 
Editor: Budi

T#g:Aek BangeAek LedongBupati AsahanMotocross
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Senin, 13 Apr 2020 20:13

    Masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan Beri Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

    Masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan memberikan bantuan APD kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Senin (13/04/2020).

  • Senin, 17 Feb 2020 18:17

    Warga Desa Perbangunan, Sei Kepayang Asahan Minta Kades Terpilih Ikut Dilantik

    Dalam orasinya di kantor DPRD Asahan (17/02/2020) Koorlap Atong Sigalingging, meminta agar Bupati Asahan dihadirkan ke kantor DPRD Asahan untuk didengar penjelasannya mengapa Arinton Sihotang tidak ik

  • Sabtu, 15 Feb 2020 13:55

    Sensus Penduduk Online (SP Online) Dimulai Di Kabupaten Asahan

    Pengisian Sensus Penduduk Online (SP Online) di Kabupaten Asahan dimulai hari ini, Sabtu 15 Februari hingga 31 Maret 2020. Untuk Kabupaten Asahan diawali dari Rumah Dinas Bupati Asahan.Kepala Badan Pu

  • Minggu, 09 Feb 2020 08:39

    Di Malam Cap Go Meh 2571, Bupati Surya Ajak Masyarakat Tionghoa Sukseskan Pilkada Asahan 2020

    H. Surya mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Tionghoa untuk ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada pada tahun 2020 ini dengan menggunakan hak suaranya, karena satu suara sangat

  • Senin, 28 Jan 2019 11:48

    Mewakili Plt Bupati Labuhanbatu, Ir. Hasan Heri Rambe lepas Start Offroad I (IOF)

    Asisten Ekonomi Pembangunan & Kesra Ir. Hasan Heri Rambe atas nama Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Sabtu (26/1/2019) turut melepas keberangkatan Labuhanbatu Offroad 1 ya

  • Selasa, 11 Des 2018 09:31

    Dandim 0204/Deli Serdang dan Jaharun Centre Gelar Grand Final Motorcross

    Dalam Rangka Memeriahkan Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 Tahun 2018, memperebutkan piala Dandim 0204/DS

  • Senin, 03 Sep 2018 09:53

    Plt Bupati Salut dan Bangga Kegiatan Silahturahmi Komunitas Xtrim H. Tutur Parapat

    Xtrim Rantauprapat Indonesia menggelar ngetril bareng yang disponsori sepenuhnya oleh tokoh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, H Tutur Parapat, Minggu (2/9/2018).Ngetril bareng ini dilepas di halaman k

  • Minggu, 02 Apr 2017 11:11

    Elias Barus Ketua Demokrat Simalungun Buka Kejurda Motocross

    140 Crosser dari seluruh Sumatera Utara unjuk gigi pada pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri 4 Motocross di sirkuit permanent Batu Tujuh, jalan Asahan Km 7, Siantar, Simalungun, Sabtu (1/4/2017).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak