Jumat, 19 Apr 2024 02:12
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
Ajak Masyarakat Helvetia Timur Terapkan Pola Hidup Sehat,

Re-Born dan AMPI Helvetia Timur Kolaborasi Serahkan Alat Olahraga

Medan (utamanews.com)

Oleh: Dian

Minggu, 27 Sep 2020 08:27

Re-Born dan AMPI Helvetia Timur Kolaborasi Serahkan Alat Olahraga
Di masa pandemi Covid-19 sangat penting menjaga imunitas tubuh. Berangkat dari situ, Relawan Bobby Nasution (Re-Born) berkolaborasi dengan pengurus AMPI Sub Rayon Helvetia Timur dengan menyumbangkan bola voli dan net kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan itu dilakukan di lapangan voli di Jalan Setia Budi, Helvetia Timur, Medan Helvetia, Sabtu (26/9). 

Diungkapkan Ketua Umum Re-Born Suwarno, bantuan alat olahraga ini sebagai upaya membangun masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Suwarno menambahkan kegiatan olahraga seperti ini menjadi satu wadah bagi generasi milenial untuk terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan perbuatan negatif lainnya.

"Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh," ujar Suwarno didampingi Dewan Pembina Re-Born Syahruddin Said, Penasehat Susilo, Sekretaris Rahmadsyah Harahap, Bendahara M Harahap jajaran pengurus lainya Akbar Rizki Gautama serta Romulo Makarios Sinaga dan Ketua AMPI Subrayon Helvetia Timur, Hendra Surbakti. 

Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut mengikuti arahan dari Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution mengenai menjaga kesehatan dan kebugaran diri. "Beliau (Bobby) menitipkan amanah untuk mengajak dan menyatukan kekuatan  kolaborasi membangun Medan," ujar Suwarno.

Sementara itu Ketua AMPI Sub Rayon Helvetia Timur Hendra Rangkuti mengatakan pihaknya mendapat masukan dari masyarakat bahwa lapangan voli ini perlu bantuan.

"Kami mendapat laporan bahwa net sudah koyak, bola tinggal satu. Dari situ kami menghubungi Ketum Re-Born untuk berkolaborasi membantu permasalahan tersebut yang akhirnya dijawab langsung," katanya.

Hendra berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan Helvetia Timur khususnya di Jalan Setia Budi dan Jalan Istiqomah, yang kerap memanfaatkan fasilitas bola voli.

Di tempat yang sama, Yeyen, perwakilan warga, menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Dirinya berharap agar Bobby Nasution-Aulia Rachman melalui Re-Born bisa tetap memperhatikan fasilitas sarana  olahraga terutama di lapangan voli lingkungan mereka.

Yeyen berharap jika nanti Bobby-Aulia terpilih, semoga bisa membawa Medan menjadi lebih baik.

"Karena kalau boleh mengeluh, lapangan ini suka banjir, perlu tanah timbun. Bola masih kurang. Kalau bisa kekurangan itu diberi, kami Alhamdulillah sekali," pungkasnya.

Acara penyerahan ini dirangkai dengan pertandingan voli antara pengurus RE-BORN bersama masyarakat sekitar serta pengurus AMPI Helvetia Timur.
Editor: Budi

T#g:AMPI Helvetia TimurMedan HelvetiaRe-bornRe born
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 17 Apr 2023 23:07

    Tim Gabungan Pemko Medan Segel Azra Refleksi

    Tim Gabungan Pemko Medan yang terdiri dari petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo, Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Hukum Setdako Medan, Senin (17/4/2023) m


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️