Jumat, 29 Mar 2024 15:23
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Kepala Desa Siopat Bahal, Taput tewas kecelakaan di jalan Tarutung - Sipirok

Taput (utamanews.com)

Oleh: W. Simanungkalit

Minggu, 18 Apr 2021 15:38

Istimewa
Seorang Kepala Desa di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) tewas akibat kecelakaan di jalan umum Tarutung - Sipirok, tepatnya di KM 31-32, Dusun Aek Bulu Desa Nahornop Marsada Kecamatan Pahae Jae, Taput, Sabtu (17/4) pukul 22.30 wib.

Informasi dihimpun, Burju Sitompul (44) yang merupakan Kepala Desa Siopat Bahal Kecamatan Pahae Jae, mengemudikan mobil kemudian menabrak dua unit sepeda motor yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK. MM melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut. 
Dijelaskannya, saat peristiwa tersebut, BS mengemudikan mobil Daihatsu Xenia dengan Nomor polisi BH.1381-KY datang dari arah Tarutung menuju Sipirok dengan membawa 7 orang penumpang, yaitu Nikson Sitompul (40), Anggiat Sitompul (42), Bayu Tambunan (40), Ardi Sitompul (40), Pernando Sitompul (42), Harus Sitompul (42) dan Daniel Sitompul (40).

"Setelah tiba di tempat kejadian, mobil tersebut selip ke sebelah kanan searah tujuannya, lalu menabrak dua unit sepeda motor jenis Honda Mio dan CBR tanpa nomor polisi, yang saat itu sedang parkir di pinggir jalan ditinggal pemiliknya", terang Baringbing.
Setelah menabrak kedua sepeda motor tersebut, lalu mobilnya terbalik, sehingga BS mengalami pecah kepala dan meninggal dunia di tempat, serta dua orang penumpangnya, yaitu Nikson Sitompul dan Anggiat Sitompul mengalami luka lecet di kepala dan tangan kiri terkilir, dan saat ini masih dirawat di Puskesmas Sarulla. Sedangkan kelima orang penumpang yang lain, tidak mengalami apa-apa.

"Dari hasil keterangan saksi-saksi yang kita periksa dan juga dari hasil olah TKP di lapangan, diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pengemudi saat menginjak rem lalu selip dan lari jalur ke sebelah kanan jalan hingga terbalik.Saat ini kita masih terus menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut, sedangkan mobil dan dua sepeda motor sudah kita amankan sebagai barang bukti", jelas Baringbing.
Editor: Robi

T#g:kadeslakaSipiroktarutung
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Mar 2024 13:53

    Tingkat Kecelakaan Sumut Cukup Tinggi

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin meminta masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas. Hal ini berguna untuk keselamatan diri sendiri dan juga orang lain di jalan

  • Selasa, 05 Mar 2024 12:05

    Kereta Api Tabrak Mini Bus di Tebing Tinggi, 2 Korban

    Kecelakaan maut kereta api kembali memakan korban di Tebingtinggi, Sumatera Utara, Senin (4/03/2024) sekitar pukul 16:00 Wib, sebuah mini Bus Toyota Agya BK 1440 NS, di tabrak kereta api Siantar Expr


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️