Kamis, 04 Jun 2020 05:32
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Hutagalung, Warga Aek Nabara Ditemukan Sudah Jadi Mayat di SPBU By Pass Rantauprapat

Hutagalung, Warga Aek Nabara Ditemukan Sudah Jadi Mayat di SPBU By Pass Rantauprapat

Labuhanbatu (utamanews.com)
Oleh: Junaidi
Selasa, 10 Des 2019 11:40
Junaidi
Mayat Korban dibawa petugas ke RSUD Rantauprapat mengunakan mobil Patroli SPK Polres Labuhanbatu.
Seorang laki- laki paruh baya ditemukan tergeletak tidak bernyawa di teras SPBU jalan by pass H. Adam Malik lingkungan Al- Huda Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (10/12/19) sekira pukul 07.00 Wib.

Adapun ciri- ciri mayat bertubuh gempal memakai jaket warna biru dalaman kaos warna hitam dengan celana training warna biru selaras dengan jaket yang dikenakan.

Di lokasi penemuan itu ditemukan tas berwarna hitam, dan setelah diperiksa oleh petugas di dalam tas tersebut didapati identitas korban berupa KTP, KK, yang asli, Foto Copy BPJS, beberapa lembar Surat Keterangan berobat dari RS Elvi Azis dan juga surat rujukan berobat ke rumah sakit umum Rantauprapat dari Puskesmas Perbaungan, enam bungkus plastik berisi obat- obatan, baju kaos dan uang kertas sepuluh ribu sekitar Rp40.000,-


Identitasnya diketahui bernama Miga Wisnu Trisakti Hutagalung, Tempat/Tgl- lahir, Aek Nabara, 06 Juni 1965, Kelurahan/Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu, Agama Kristen, Status Belum Kawin, Pekerjaan Wira Swasta, Alamat Jalan Nusantara Aek Nabara.

Informasi yang dihimpun awak media di lokasi kejadian, korban beberapa minggu terakhir ini sering menginap dan istirahat di lokasi SPBU dan diketahui sudah tidak bernyawa lagi saat dibanguni dan tidak merespon panggilan Satpam saat melakukan pergantian kerja dengan rekannya.

Selanjutnya mayat korban dibawa kerumah sakit umum daerah Rantauprapat oleh petugas kepolisian Polres Labuhanbatu, untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis.
Editor: Budi

T#g:Aek NabaraRANTAUPRAPATSPBUtewas
Berita Terkait
  • Rabu, 03 Jun 2020 15:23

    Almarhum Bripka MAP ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala

    Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengkonfirmasi bahwa ada oknum polisi di jajaran Polda Sumut tewas diduga bunuh diri, pagi tadi.

  • Minggu, 10 Mei 2020 12:00

    Sudah 77.034 orang meninggal akibat Corona di Amerika Serikat

    Jumlah kasus virus corona terbaru di Amerika Serikat sebanyak 1.274.036 orang. Ini mengalami kenaikan 25.996 kasus dari jumlah sebelumnya.

  • Sabtu, 02 Mei 2020 14:42

    Bunuh supir taksi online, pelaku ditangkap saat jual ban dan velg mobil korban

    Aparat kepolisian dari Sub Direktorat Reserse Mobil (Resmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap seorang pemuda, terduga pelaku pembunuhan terhadap sopir taksi daring yang jasadnya tergeletak di t

  • Senin, 27 Apr 2020 20:27

    Nazaruddin minta Gugus Tugas Covid-19 Labuhanbatu klarifikasi status almarhum anaknya

    Rasa penyesalan dan keresahan orang tua almarhum Ibnu Nasri Dalimunthe memuncak setelah mendapat kabar bahwa anaknya dinyatakan negatif Covid-19 oleh pihak RSUP H. Adam Malik Medan, via WhatsApp.

  • Kamis, 23 Apr 2020 12:13

    Warga Desa Pekan Tanjung Beringin ditemukan tewas di Firdaus, diduga ditabrak Kereta Api

    Warga Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) heboh atas penemuan sesosok mayat pria paruh baya tergeletak di pinggir rel perlintasan kereta api KM.61/00 yang a

  • Kamis, 16 Apr 2020 22:16

    Supir Box Ditemukan Tewas Terduduk Dalam Mobil Di Desa Pon Sergai

    Ponimin (53) warga Dusun XII Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi duduk di bangku mobil Grand Max nomor Polisi BK 8851 CO.

  • Kamis, 16 Apr 2020 18:46

    Kantor PN Rantau Prapat Ramai, Sempat Saling Dorong. Ini penyebabnya

    Pantauan media keramaian telah terjadi di PN Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, yang mana warga yang datang adalah kebanyakan hendak mengurus Surat Tidak Pernah dijatuhi Hukum Pidana sebagai syara

  • Selasa, 14 Apr 2020 23:34

    Polrestabes Medan ungkap kasus pembunuhan Juliana Tumanggor, 1 pelaku tewas kena peluru

    Satreskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Pancur Batu akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Juliana Liem Br Tumanggor (26), dalam suatu penyergapan dari 2 lokasi yang berbeda. Satu dari tersangka tewas ditembus timah panas.

  • Senin, 13 Apr 2020 16:03

    Boru Silitonga ditemukan tak bernyawa di dalam parit di Medan Perjuangan

    Jasad seorang wanita paruh baya diperkirakan berumur 40 tahunan, bernama T Br Silitonga warga Jalan Nanggarjati Lingkungan VI Kelurahan Sidorame Timur Kecamatan Medan Perjuangan, ditemukan tidak berny

  • Minggu, 05 Apr 2020 17:35

    2 pengendara sepeda Motor tabrakan di Jalan umum Perbaungan- Pegajahan, 1 tewas

    Terjadi kecelakaan sebuah sepeda motor Honda Beat kontra Yamaha Vega di Jalan umum Perbaungan- Pegajahan, tepatnya di Perkebunan sawit Desa Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Sergai. Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 21:45 Wib.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak