Jumat, 26 Apr 2024 15:51
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Perayaan Paskah Oikoumene dan Pesparawi Di GOR Stabat

STABAT (utamanews)

Sabtu, 04 Mei 2013 17:31

Kita sebagai umat hamba Tuhan hendaknya menjadikan pribadi berperilaku baik dengan mengukur kwalitas keimanan terhadap agama yang kita yakini sebab pribadi yang selalu mendekat kepada Tuhan dan menjauhi perilaku yang dilarang diharapkan dapat melahirkan sosok manusia yang paripurna berkepribadian baik serta dapat memberikan warna yang positif bagi berjalannya roda pembangunan yang seimbang antara moril dan materil.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan hal tersebut pada acara Perayaan Paskah Oikoumene dan Pesparawi se-Kabupaten Langkat di Gedung Serba Guna Stabat, Jum’at (3/5).

“Saya berharap agar persatuan dan kesatuan baik sesama umat beragama dan berbudaya dapat tetap terpelihara dalam situasi dan kondisi yang kondusif, ” ujarnya.

Sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Langkat melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Anggota DPRD Tarsan Naibaho menyampaikan kepada masyarakat dalam hal itu umat kristiani agar mampu menjadikan perbedaan sebagai rahmat, janganlah sampai perbedaan itu membuat luka di hati dan di badan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Paskah dan Pesparawi Kabupaten Langkat Sedar Sembiring, SH dalam sambutannya melaporkan tema perayaan paskah kali ini yakni melalui momentum paskah dan pesparawi marilah kita menjadi umat Tuhan yang bangkit dalam karya, kreativitas dan iman menuju Kabupaten Langkat yang religius dan sejahtera.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari melalui rangkaian acara berbagai perlombaan antara lain paduan suara dewasa campuran, paduan suara remaja campuran, remaja putra, remaja putri, vokal solo anak putra dan vokal dolo anak putri sekaligus kegiatan bakti sosial berupa pengobatan masal gratis di 3 wilayah Langkat Hulu, Hilir dan Teluk Aru.

“Terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sekaligus ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH yang telah memberikan bantuan atas kegiatan ini dan secara spontan juga memberikan hadiah lucky draw kepada peserta yang hadir “ ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Langkat yang diwakili Tarsan Naibaho, Kapolres Langkat AKBP L. Eric Bhismo, Dandim Langkat Letkol. Inf. Tri Saktiyono, dan unsur Muspida lainnya serta SKPD se-Kabupaten Langkat. (ahmad)
T#g:Gereja
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 25 Des 2023 10:45

    9.898 Gereja Dijaga Ketat Polisi

    Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, meninjau Pos Pengamanan Nataru Medan Mall di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Kota, Minggu (24/12/2023).Pantauan di lapangan, setibanya di Pos Penga


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️