Kamis, 18 Apr 2024 07:23
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Nazaruddin: Penyerahan Lewat Sekretaris DPC Partai Demokrat Medan

JAKARTA (utamanews.com)

Kamis, 14 Nov 2013 10:19

Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana menyatakan tidak menerima aliran dana apapun pada saat penyelenggaraan Kongres PD di Bandung tahun 2010 lalu.Namun, mantan Bendahara Umum PD, Muhammad Nazaruddin menyatakan, uang dan BlackBerry yang diberikan kepada Sutan diterima oleh Sekretaris DPC Demokrat Kota Medan.

"Kalau Sutan itu, yang terima BlackBerry-nya itu Sekretaris DPC-nya. Karena waktu itu Sutan menjabat sebagai Plt (pelaksana tugas) Ketua DPC Kota Medan," kata Nazaruddin di KPK, Jakarta, Rabu (13/11) malam.Lantas Nazaruddin pun membeberkan nominal uang yang diberikan kepada sekretaris Sutan. "Kan terimanya ada 20 juta, US$ 3000, US$ 5000, US$ 5000. Itu untuk satu DPC," katanya.
 
Sebelumnya, Sutan menyatakan tidak menerima aliran dana apapun pada saat Kongres PD di Bandung. Namun ia mengakui ada pembagian handphone BlackBerry di Kongres PD.Sutan menjelaskan, handphone BlackBerry itu diberikan oleh Nazaruddin yang kala itu menjadi tim sukses Anas. Saat itu, Anas merupakan calon ketua umum partai berlogo segitiga mercy itu.
 
Menurut Sutan, handphone BlackBerry itu diberikan Nazaruddin kepada semua pendukung Anas termasuk dirinya. Handphone BlackBerry itu, lanjut dia, digunakan untuk alat komunikasi para peserta yang mendukung Anas."Semua dia (Nazaruddin) bilang harus ambil itu karena nanti kalau pakai handphone sendiri bisa dipengaruhi pihak pesaing," kata Sutan. (pp/gil/jpnn)
T#g:demokratHambalangKorupsi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Mar 2024 16:53

    Kejati Sumut Tahan Kadis Kesehatan Provsu dan Rekanan

    Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) melakukan penahanan terhadap dua orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana korupsi dalam perkara Penyelewengan dan Mark-Up Program Pengadaan Pe


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️