Selasa, 28 Sep 2021 20:36
  • Home
  • advertorial
  • Semua Bisa Jadi Content Creator! Mulai Perjalanan Pembuatan Konten yang Menyenangkan dan Mudah

Dengan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15

Semua Bisa Jadi Content Creator! Mulai Perjalanan Pembuatan Konten yang Menyenangkan dan Mudah

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Cici
Sabtu, 04 Sep 2021 15:04
HUAWEI
Di tengah pandemi yang masih berlanjut hingga sekarang, ada satu tren menonjol di kalangan masyarakat: peningkatan konsumsi konten digital. Dari layanan streaming hingga podcast, dari video hingga konten internet.

Tidak hanya menjadi penikmat, banyak dari kita yang juga menjadi pembuatan konten, mengubah kebosanan menjadi sesuatu yang produktif dan kreatif. Sebagian dari mereka yang menekuni pembuatan konten ini bahkan semakin serius dan beralih menjadi content creator.

Untuk itu, dibutuhkan  gadget yang tepat untuk mendukung hal tersebut. Kabar baiknya, hari Jum'at (3/9), Huawei mengadakan workshop bertema "Stress Free Productivity with HUAWEI MateBook D14 and MateBook D15", di mana konsumen dapat bergabung untuk memahami lebih lanjut bagaimana laptop baru Huawei Dapat membantu mendukung aktivitas seru  dalam pembuatan konten melalui kanal YouTube Huawei di link berikut https://bit.ly/WorkshopD14D15

Berdasarkan data dari We Are Social dan Hootsuite pada tahun 2020, 94% pengguna internet di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 3 jam 26 menit perhari untuk media sosial, dan 95% pengguna secara aktif berkontribusi dalam menghasilkan konten di media sosial.

Pembuatan konten telah menjadi cara bersaing masa kini bagi generasi muda. Kelincahan dan kemampuan untuk melampaui keterbatasan yang ada saat ini, menjadikan teknologi satu-satunya media bagi generasi muda untuk berekspresi.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, "HUAWEI MateBook D14 dan D15 dirancang khusus untuk generasi muda. Dengan harga terjangkau, laptop ini tidak hanya canggih dan elegan, namun juga didukung oleh performa dan daya tinggi dalam bentuk yang ringan. Serunya lagi, laptop ini dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk memastikan penyaringan cahaya biru untuk penggunaan laptop jangka panjang. Kami percaya laptop ini bisa menjadi mitra yang sempurna bagi generasi muda untuk membuka jalan mereka menuju kesuksesan."

5 Tips Pembuatan Konten menggunakan HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15:

Huawei berkolaborasi dengan content creator teknologi dan lifestyle, Melissa Novianti, untuk membagikan beberapa kiat untuk mencapai produktivitas dan kreativitas maksimum sebagai dalam membuat konten menggunakan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15:

1. Dedikasikan Dirimu

Buat jadwal harian dan tekuni. Di awal mungkin akan sulit, tetapi persiapkan diri Anda untuk mengeksplorasi dan melakukan eksperimen setiap hari. Tingkatkan terus kemampuanmu dan manfaatkan setiap perangkat yang Anda miliki. Integrasikan perangkat dan ciptakan ekosistem digital agar kegiatan menjadi jauh lebih efektif dan efisien. Menggunakan fitur Multi-Screen Collaboration dari Huawei Share memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan HUAWEI MateBook D14 dan D15 dengan smartphone atau tablet yang dimiliki.

2. Pahami keahlian dan passion Anda

Dari komedi hingga tips kesehatan mental, ada jutaan konten yang diunggah setiap hari. Sebagai pemula, kita mungkin bertanya-tanya jenis konten apa yang harus kita buat. Yang paling mudah adalah tetap berpegang pada keahlian atau passion kita.

3. Selalu Up-to-date

Mencari inspirasi mungkin tampak sulit. Hal yang perlu Anda lakukan adalah selalu up-to-date dengan hal-hal yang menginspirasi dan menyenangkan. Salah satunya mungkin dengan menelusuri internet selama berjam-jam setiap harinya. Tapi jangan khawatir, HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15 akan melindungi kesehatan mata  Anda dengan layar yang sudah tersertifikasi TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah.

4. Kenali platform yang digunakan

Ada berbagai platform media sosial yang bisa kita jelajahi dalam hal membuat konten. Tetapi setiap platform membutuhkan jenis konten yang berbeda untuk menarik perhatian audiens yang berbeda. Pastikan Anda memahami dengan baik platform yang digunakan dan siapa target konten Anda. Setelah itu, Anda dapat menyesuaikan konten untuk terhubung dengan audiens yang Anda inginkan.

5. Terus konsisten

Konsistensi adalah kunci untuk menemukan gaya dalam pembuatan konten, semakin sering Anda melakukannya, semakin baik hasilnya. Berkreasilah dengan apa pun yang dimiliki, karena Anda tidak perlu gadget mahal untuk menginspirasi. Semuanya datang dalam diri Anda dan ekosistem digital yang mumpuni adalah hal yang Anda butuhkan.

Dengan menggunakan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15, Anda tidak perlu khawatir ketika harus bepergian. Sasis desain yang ringkas membuat performanya semakin bertenaga, terutama dengan dukungan Intel® Core™️i3-1011U Generasi ke-10 yang mampu berjalan hingga 4,9GHz, sehingga lincah dalam menangani berbagai perintah komputasi. Dilengkapi dengan memori DDR4 dual-channel 8GB, HUAWEI MateBook D 14 memiliki memori yang cukup untuk menyimpan sebagian besar aplikasi berat di pasaran.

Selain itu, HUAWEI MateBook D14 juga dilengkapi baterai berkapasitas tinggi (56 Wh), yang memungkinkan pemutaran video 1080p terus menerus selama 9,5 jam dengan sekali pengisian daya. Sedangkan MateBook D15 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 42Wh. Kapasitas ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menggunakan komputer tanpa harus khawatir tentang persentase daya di mana pun mereka berada.

Pre-order Sekarang!

Pre-order HUAWEI MateBook D14 berlangsung sampai 12 September 2021. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan harga spesial Rp7.999.000 dengan benefit berupa backpack dan powerbank. Dengan potongan harga Rp2 juta dari Rp9.999.999 dan total keuntungan senilai Rp700.000, konsumen dapat melakukan pre-order HUAWEI MateBook D14 secara online melalui Huawei Official Store di JD.ID, Shopee, dan Blibli.

Sementara penjualan pertama HUAWEI MateBook D15 tersedia sampai 12 September 2021. Laptop ini dibanderol harga Rp8.999.000. Selama masa pre-order konsumen akan mendapatkan benefit seperti laptop stand, Office 365, backpack dan wireless mouse senilai Rp1.758.000. Konsumen dapat langsung membeli MateBook D15 secara online melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JD.ID , BliBli, Eraspace,  dan secara offline melalui Huawei Experience Store (HES), toko erafone, eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.
Editor: Elya

T#g:Content CreatorhuaweiYouTuber
Berita Terkait
  • Sabtu, 25 Sep 2021 11:55

    Diskon Hingga 40% di Program Huawei Wearables & Audio Salebration, Kesempatan Untuk Lebih Bugar dengan Penawaran Terbaik

    Nikmati potongan harga hingga 40% dan temukan partner olahraga terbaik di Huawei Wearable & Audio Salebration

  • Jumat, 24 Sep 2021 16:24

    HUAWEI MatePad T8 Kids Edition, Gadget Aman dan Ramah Anak Terbaru Hadir di Indonesia

    Periode penjualan pertama HUAWEI MatePad T8 Kids Edition dimulai pada 23 September 2021 seharga Rp2.499.000 dengan bonus senilai Rp3.000.000 

  • Kamis, 02 Sep 2021 15:02

    HUAWEI MateBook D14 Ultra-slim 14 inch Sudah Tersedia Pre-Order Spesial Senilai Rp7,999,000

    Dengan potongan harga senilai dua juta rupiah dan hadiah menarik senilai Rp 700,000. Konsumen dapat melakukan pre-order HUAWEI MateBook D14 melalui Huawei Official Store di JD.ID, Blibli, dan Shopee.. 

  • Senin, 23 Agu 2021 19:03

    Youtuber 'Mak Beti' Belikan Rumah dan Becak untuk Warga Patumbak Deli Serdang

    Rasa syukur dan terima kasih yang mendalam disampaikan oleh Abdul Razak, warga Pasar VII Kecamatan Patumbak, Kecamatan Deli Serdang. Sebab, setelah Becak bermotor yang digunakan sebagai alat transport

  • Rabu, 11 Agu 2021 20:01

    Muhammad Arif 'Mak Beti'. Bangun Masjid Al - Arif Senilai Rp1 M di Binjai

    Bagi para penikmat konten YouTube pasti mengenal sosok seorang Muhammad Arif. Seorang konten kreator, selebriti internet dan youtuber berkebangsaan Indonesia yang dikenal dengan pemeran dari karakter

  • Kamis, 08 Jul 2021 11:18

    YouTuber "Mak Beti" Promosikan Objek Wisata Tangkahan, Penangkaran Gajah di Sumatera Utara

    Di tengah kesibukannya menjadi seorang Youtuber, Arif Muhammad (29) warga kelahiran Kota Binjai yang terkenal dengan sebutan "Mak Beti" menyempatkan dirinya untuk berlibur di salah satu objek wisata y

  • Sabtu, 20 Mar 2021 12:20

    HUAWEI MatePad T10 & HUAWEI MatePad melengkapi ekosistem digital keluarga modern

    Jangan lewatkan potongan harga spesial pembeliaan tablet imersif Huawei untuk penuhi kebutuhan belajar, hiburan serta bermain yang aman bagi anak dan seluruh anggota keluarga.

  • Rabu, 01 Apr 2020 22:41

    Kapolres Sergai Shooting Video Imbauan Cegah COVID-19 bersama Wak Kombur

    Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang SH.M.Hum dan Youtuber Wak Kombur, bersama membuat video pesan layanan masyarakat terkait himbauan mencegah penyebaran Covid-19 dan Maklumat Kapolri.

  • Kamis, 19 Mar 2020 22:19

    Huawei Mate Xs, Smartphone lipat paling canggih, dapat dipesan pada harga Rp38.999.000

    Bulan ini Indonesia akan kedatangan salah satu perangkat paling canggih yaitu Huawei Mate Xs.

  • Senin, 02 Mar 2020 17:02

    Headset Stereo Nirkabel Sejati, HUAWEI FreeBuds 3

    Bermain Game, Mendengarkan Musik, dan Menonton Video kian Menarik dengan Generasi Baru dari Headset Stereo Nirkabel Sejati, HUAWEI FreeBuds 3

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak