Jumat, 29 Mar 2024 15:24
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Headset Stereo Nirkabel Sejati, HUAWEI FreeBuds 3

Medan (utamanews.com)

Oleh: Elya/rls

Senin, 02 Mar 2020 17:02

Istimewa
Bermain Game, Mendengarkan Musik, dan Menonton Video kian Menarik dengan Generasi Baru dari Headset Stereo Nirkabel Sejati, HUAWEI FreeBuds 3

Seiring dengan perkembangannya, headset nirkabel terus berevolusi dan menwarkan teknologi terkini. Mulai dari kualitas suara, design, hingga kapasitas baterai produk itu sendiri.

Bagaimana jika itu ditawarkan dalam satu paket komplit. Headset nirkabel dengan design menarik, suara menggelegar maksimal, dan ada fitur menarik? Huawei menawarkan FreeBuds 3 yang merupakan headset nirkabel Open-Fit pertama di dunia dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang ditenagai oleh AI atau kecerdasan buatan.

FreeBuds 3 pertama kali diperkenalkan pada gealran IFA Berlin akhir tahun 2019 kemarin. Produk ini, ditenagai chipset Kirin A1 buatan Huawei.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia, mengatakan Huawei FreeBuds 3 mewakili inovasi suara cerdas terbaru. "Kirin A1 pada FreeBuds 3 memberikan performa maksimal, bukan hanya suara bagus, tetapi menjadikan konsumsi baterai menjadi lebih awet. Casing memiliki kapasitas 20 jam, dan masing-masing FreeBuds 3 kapasitasnya 4 jam, dan mendukug pengisian baterai wireless," jelasnya.

Kini, FreeBuds 3 hadir dengan varian warna baru yakni merah setelah sebelumnya putih dan hitam. Bentuk cangkang FreeBuds 3 yang menarik, berbalut warna merah, menjadikan produk tersebut lebih stylish dan elegan.

FreeBuds 3 mengusung desain open-fit yang dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan maksimal, sambil memastikan tidak akan terlepas saat menggunakannya. Desain Dolphin Bionic yang khas terasa pas di telinga untuk pemakaian yang lebih nyaman dan stabil, sekaligus menghadirkan suara yang terfokus di telinga pengguna.

FreeBuds 3 dilengkapi dengan BT-BLE dual-mode Bluetooth 5.1 SoC bersertifikat 5.1, teknologi transmisi Dual Channel HUAWEI Isochronous. dan prosesor audio 356 MHz terdepan di kelasnya, HUAWEI FreeBuds 3 menghadirkan koneksi Bluetooth yang stabil dan cepat, serta audio yang akurat dan sinkronisasi video. Dengan protokol transfer Bluetooth yang sangat efisien ini, audio dari saluran kiri dan kanan ditransmisikan ke earbud kiri dan kanan secara sinkron dan terpisah.


Active Noise Cancelling (ANC)

Active Noise Cancelling (ANC) menghasilkan pengurangan kebisingan lingkungan yang akurat dan dioptimalkan secara real-time, menangkap dan membatalkan kebisingan latar belakang walaupun dalam kondisi bergerak. Fitur ini dapat dinyalakan hanya dengan mengetuk dua buah earbud kiri. Dikombinasikan dengan chipset cerdas AI, FreeBuds 3 dapat menghilangkan kebisingan latar belakang selama panggilan dan meningkatkan suara pemanggil secara bersamaan.

Struktur "bone" juga menggunakan Aeordynamic Mic Duct Design yang dapat menghalau suara angin yang lewat untuk mengurangi kebisingan angin secara efisien, sehingga pengguna dapat menikmati panggilan yang jelas saat berjalan di hari yang berangin, jogging, atau bahkan mengendarai sepeda pada kecepatan 20 km/ jam.

Huawei FreeBuds 3 menghadirkan kontrol yang intuitif dan mudah masuk ke kehidupan pengguna. Ketuk dua kali kanan untuk memutar atau beralih musik, atau kiri untuk menghidupkan dan mematikan fungsi ANC. Putar ulang akan secara otomatis dijeda saat diambil, dan dilanjutkan kembali setelah dimasukkan kembali.

Untuk mengkoneksikan FreeBuds 3 ke perangkat mobile atau smartphone sangat mudah. Mengkoneksikan smartphone Huawei yang memiliki EMUI 9 atau lebih, cukup klik pada tampilan di layar untuk pairing. Pairing berikutnya terjadi secara otomatis seperti pop up.

Kini, tidak hanya FreeBuds 3 yang memiliki varian warna baru. Huawei nova 5T pun hadir dengan pilihan warna baru yakni Crush Green. 

Mohamad Ilham Pratama, Public Relations Manager- Huawei Consumer Business, menyatakan, "Huawei nova 5T didukung prosesor AI premium, Kirin 980 7nm, dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB. Bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang kuat, komponen-komponen tersebut bekerja bersamaan untuk menawarkan pengalaman tanpa hambatan yang setara dengan smartphone flagship."

"Huawei nova 5T sebelumnya ada warna Crush Blue dan Midsummer Purple. Nova 5T memiliki lima kamera AI. Kamera depan resolusi 32MP, kamera belakang 48MP, lensa sudut lebar 16MP, lensa makro 2MP, dan lensa bokeh 2MP, yang dapat dengan jelas menyajikan detail dalam foto dan menyeimbangkan pencahayaan dalam semua kondisi pencahayaan", ujarnya, Senin (2/3).
Editor: Tessa

T#g:huaweiPromo
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 01 Mar 2023 19:21

    Sejumlah Pejabat Deliserdang Dicopot, Ini Pesan Bupati

    Bupati Deliserdang melakukan perombakan susunan pejabat eselon II dan Eselon III di Lingkungan Pemerintahan Deliserdang. Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula Cendana Kant


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️