Sabtu, 22 Feb 2020 01:03
  • Home
  • Techno
  • Hape Online, Feature Phone 4G Terjangkau Dari Advan

Hape Online, Feature Phone 4G Terjangkau Dari Advan

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Jumat, 14 Feb 2020 18:14
Istimewa
Hape Online- Smart Feature Phone
Masih minimnya pengguna layanan internet berbasis teknologi 4G, ADVAN meluncurkan feature phone yang terjangkau tetapi bisa mengakses berbagai layanan aplikasi terkini. Feature phone yang dirilis ADVAN bernama Hape Online- Smart Feature Phone ini ditujukan kepada entry level atau kelas pemula yang selama ini masih jarang atau bahkan belum menikmati akses internet.

Putra Darmawan selaku Marcom Manager, menyatakan, "Hape Online- Smart Feature Phone ini dipastikan terjangkau masyarakat banyak karena dijual hanya seharga Rp419 ribu, diskon dari harga  Rp449 ribu."

"ADVAN mengandeng Lazada sebagai partner penjualan Hape Online di mana ponsel ini akan dijual secara esklusif hanya di Lazada mulai Minggu 16 Februari 2020", tuturnya, Jum'at (14/2/20).

Menurutnya, kendati berstatus sebagai feature phone, pengguna Hape Online- Smart Feature Phone bisa mengakses internet dengan mengunakan WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, serta Twitter. Bahkan Hape Online bisa dipakai sebagai perangkat MiFi yang dapat digunakan untuk berbagi akses internet hingga ke 11 piranti lainnya.


"Hape Online ini memberikan pengalaman seperti halnya ponsel Android. Bahkan ponsel ini merupakan ponsel KaiOS pertama di Indonesia yang juga memberikan pengalaman berinternet cepat berkat koneksi 4G yang sudah dibenamkan ke dalamnya. Karena dilengkapi sistem operasi KaiOS maka Hape Online- Smart Feature Phone juga telah dilengkapi KaiStore sehingga pengguna bisa menginstall aplikasi lain yang terdapat di KaiStore tersebut. KaiStore ini membuat pengguna mendapatkan akses lebih dari 200 aplikasi sehari-hari yang popular dari penyedia konten lokal maupun internasional, di mana aneka aplikasi di KaiStore akan terus bertambah", jelasnya.

Perlu diketahui bahwa KaiOS berada di urutan ketiga ponsel yang paling banyak digunakan di dunia, di mana terdapat lebih dari 100 juta ponsel yang menggunakan sistem operasi KaiOS ini terutama di Eropa, Afrika, Asia dan Amerika.

Radhia Bendhifi, Senior Vice President- Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo mengatakan, "Kali ini kami ingin mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online- 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS yang memiliki harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan. Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia."


"ADVAN menyambut positif kerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk merilis Hape Online- 4G Smart Feature Phone. Ponsel ini merupakan bentuk komitmen antara ADVAN dengan Indosat Ooredoo agar berbagai kalangan masyarakat Indonesia dapat menikmati akses internet cepat melalui jaringan 4G menggunakan Hape Online- Smart Feature Phone yang tentunya sangat terjangkau," kata Direktur Operasional Advan, Chandra Tansri.

Hape Online hadir berkat kerja sama antara ADVAN dengan Indosat Ooredoo untuk menghadirkan ponsel terjangkau masyarakat banyak. Ponsel ini memiliki system operasi KaiOS yang membuatnya memiliki banyak keunggulan dibanding feature phone yang telah hadir sebelumnya. Hape Online diharapkan bisa membuat masyarakat di seluruh Tanah Air lebih mudah mengakses internet dengan harga yang terjangkau tentunya.

Dengan banderol seharga Rp419 ribu, Hape Online dengan sistem operasi KaiOS ini di-bundling dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo. Pelanggan akan memperoleh kuota internet gratis sebesar 1GB/bulan serta gratis menelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang bisa dinikmati selama 24 jam penuh setiap harinya. Hanya dengan melakukan isi ulang pulsa senilai Rp10.000 setiap bulan untuk memastikan masa aktif kartu. Benefit yang besar ini dapat dinikmati pelanggan selama 12 bulan terhitung sejak tanggal pembelian.

Hape Online memiliki spesifikasi layer 2,4" dengan resolusi QVGA 240x320 dan memiliki RAM 512MB serta ROM 4GB. Hape ini juga telah dilengkapi kamera depan dan belakang di mana pada kamera belakang beresolusi 2,0 MP serta depan 0,3 MP. Apabila kapasitas penyimpanan dirasa kurang Hape Online juga bisa ditambahkan kartu memory Micro-SD hingga kapasitas 32GB guna menyimpan file-file yang lebih besar. 

Eksklusif hanya di Lazada Flash Sale Hape Online di tanggal 16 Februari 2020 hanya Rp. 419.000, tersedia dua warna pilihan Hitam atau Putih, ditunjang dengan garansi resmi 12 bulan dari Advan Indonesia. 

Editor: Tessa

T#g:AdvanPromo
Berita Terkait
  • Selasa, 18 Feb 2020 07:18

    AirAsia bagi-bagi diskon hingga 30% untuk terbang domestik dan internasional

    AirAsia menghadirkan promosi diskon hingga 30%* untuk liburan ke berbagai destinasi domestik dan internasional, serta diskon 22%** untuk pembelian bagasi dan aktivitas*** di airasia.com.Promo diskon i

  • Rabu, 05 Feb 2020 17:25

    Lebih Dekat Dengan Masyarakat Indonesia, UNIQLO Buka 3 Toko Baru

    UNIQLO Indonesia memulai 2020 dengan konsep baru pada koleksinya, Livable Cities. Konsep ini menegaskan komitmen UNIQLO pada bisnis berkelanjutan melalui proses produksi yang ramah lingkungan sehingga

  • Kamis, 10 Okt 2019 17:10

    Lion Air Group Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Sumatera Utara

    Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW) dan Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini mengumumkan program harga fantastis dalam pameran biro perjalanan

  • Sabtu, 06 Jul 2019 00:06

    Thai Lion Air Menawarkan Promosi "Nikmati Kota Thailand" Happy Traveling dengan Tarif Khusus mulai dari Rp 790.800

    Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group menawarkan promosi "Nikmati Kota Thailand". Program ini mengajak travelers dalam merencanakan bepergian menyenangkan ke semua tujuan teruta

  • Jumat, 21 Jun 2019 00:21

    Lion Parcel perkenalkan Program Promo DUIT serta WA Business bagi Online Sellers dan UKM (Retail)

    PT. Lion Express dengan merk dagang Lion Parcel yang berada di naungan Lion Air Group sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, memperkenalkan program promo terbaru berjudul DUIT y

  • Sabtu, 18 Mei 2019 12:48

    Lion Air Tawarkan Tarif Promo 50%

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group, Kamis (16/5/2019), mengumumkan program diskon 50% bertajuk #rindukampunghalaman khusus rute penerbangan domestik.Lion Air menawarkan pelanggan,

  • Selasa, 19 Mar 2019 06:19

    Malindo Air Memperkenalkan "Super Saver" dan Semarak HUT ke-6

    Malindo Air mengumumkan "Super Saver"  sebagai grup tarif baru (a new fare group)untuk memperkuat segmen pasar yang berbeda. Layanan terbaru ini memberikan alternatif dan pilihan dalam kemudahan

  • Senin, 04 Mar 2019 19:04

    Malindo Air Mengumumkan Penerbangan Perdana ke Hokkaido, Jepang

    Malindo Air akan memulai layanan baru rute internasional dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Hokkaido, Jepang mulai 23 Maret 2019.

  • Kamis, 28 Feb 2019 22:28

    Menggugah Minat "Trend Traveling" Era Milenial, Lion Air Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Medan dan Jayapura

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group hari ini mengumumkan program promo bertajuk #liburanmakinmudah pada beberapa rute penerbangan domestik efektif per 1 Maret 2019.Corporate Commun

  • Sabtu, 23 Feb 2019 00:23

    Bepergian tanpa batas dengan AirAsia Debit Card & AirAsia Platinum Credit Card dari Permata Bank

    AirAsia meluncurkan kartu terbaru yang dipersembahkan untuk traveler Indonesia yaitu AirAsia Platinum Credit Card, Jum'at (22/2/2019).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak