Sabtu, 20 Apr 2024 05:06
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Relawan Indonesia Bersatu bantu masyarakat Tanjung Sari, Medan Selayang

Medan (utamanews.com)

Oleh: Alfan Maulana

Sabtu, 25 Jul 2020 14:15

Alfan
Sekitar 30 masyarakat kurang mampu, ojek online, tukang becak, dan warga yang berada di pinggiran jalan Pasar 1 Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan memperoleh bantuan sosial dari Relawan Indonesia Bersatu, Sabtu siang (25/7/2020).

Herman selaku Koordinator Bakti Sosial menyampaikan bahwa bakti sosial ini terkait penanggulangan ekonomi dampak COVID-19.

"Kita membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat tidak mampu yang disertai pembagian brosur pencegahan COVID-19 dan perihal RUU Omnibus Law dengan harapan dapat meringankan sedikit beban warga," ujarnya.
Menurutnya, brosur yang berisi informasi pencegahan penularan Covid-19 dan 'Apa Itu Omnibus Law' dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat, sehingga meminimalisir terkena info hoax dari media sosial.

"Pemahaman protokoler kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, adalah kunci utama memutuskan rantai penyebaran Corona", tegasnya.


Mendapatkan informasi ini, Bang Mail yang berprofesi tukang becak menyampaikan terimakasihnya. "Semoga semakin banyak anak-anak muda yang menjadi relawan dan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu di masa Covid 19 ini", tutur Mail.

Editor: Budi

T#g: Corona Tanjung SariSelayang
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 31 Jan 2024 19:01

    Polda Sumut Tangkap "Raja" Narkoba

    Tim Subdit III Direktorat (Dit) Narkoba Polda Sumut menangkap "raja" narkoba di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Senin (29/1/2024).Dari data yang diterima, Rabu

  • Sabtu, 05 Mar 2022 23:05

    Bobby Nasution Pimpin Pembersihan Sungai Selayang

    Wali Kota Medan Bobby Nasution memimpin pembersihan Sungai Selayang, mulai dari aliran yang melintasi Jalan Belutu hingga ke Jalan Dr. Mansyur, Sabtu (5/3/2022). Pengorekan sedimentasi dan sampah

  • Sabtu, 08 Jan 2022 11:38

    Pangkogabwilhan I Kunjungi RSDC Wisma Atlet Kemayoran

    Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan) I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. melaksanakan kunjungan kerja ke RSDC Wisma Atlet Tower 1 Kemayoran Jakarta, Tower 1, Jumat (7/1/2022).


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️