Jumat, 29 Mar 2024 13:01
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Panglima TNI Tatap Muka Bersama Tokoh-Tokoh Lintas Agama Papua

Papua (utamanews.com)

Oleh: Tommy/rls

Sabtu, 07 Sep 2019 09:07

Puspen TNI
Tatap muka bersama sejumlah Tokoh-Tokoh Lintas Agama dalam rangka menjaga Papua Tanah Damai
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., melaksanakan tatap muka bersama sejumlah Tokoh-Tokoh Lintas Agama dalam rangka menjaga Papua Tanah Damai, bertempat di Hotel Sahid, Entrop, Papua, Jumat (6/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI mengungkapkan bahwa kedatangannya bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. H.M. Tito Karnavian, P.hD., adalah untuk bertatap muka langsung dengan Tokoh-Tokoh Lintas Agama, agar dapat berbicara dari hati ke hati dan ingin mendengarkan akar permasalahan sesungguhnya yang terjadi di Papua.

"Saya yakin para tokoh agama disini mengetahui permasalahannya karena saat memberikan ceramah kepada umat, baik di Masjid dan Gereja, umat akan menyampaikan permasalahannya kepada Ustadz dan Pendeta dengan menggunakan bahasa kalbu," kata Panglima TNI.
Selanjutnya disampaikan bahwa tokoh agama adalah komponen bangsa untuk membentuk karakter dan menjaga kerukunan di bumi Nusantara. "Tokoh agama mampu membentuk karakter sumber daya manusia yang unggul," ucap Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Panglima TNI menegaskan bahwa Bhinneka Tunggal Ika walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu.

Menurutnya, perbedaan itu adalah suatu kekuatan yang harus dikelola secara baik agar mampu membangun negeri ini (Indonesia). "Perbedaan itulah yang harus kita jaga, perbedaan itulah yang menjadi kekuatan," katanya.

Turut serta dalam tatap muka diantaranya Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M. M.Hum, Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganif Warsito, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi.
Editor: Herda

T#g:KapolriNKRIpanglima tni
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 21:07

    Aspers Panglima TNI Membuka Rakornis Bintal 2024

    Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., didampingi Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs. Ian Hariyawan, CHRMP., membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bintal Tahun 2024, berte

  • Jumat, 22 Mar 2024 05:22

    Aspers Panglima TNI Buka Rakornisset TNI Tahun 2024

    Sekretariat merupakan unsur pelayanan yang berperan penting dalam keberhasilan pencapaian tugas pokok TNI karena fungsi sekretariatan selalu dibutuhkan di setiap pelaksanaan tugas pada setiap lini org


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️