Jumat, 29 Mar 2024 12:55
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

KMLK Serahkan Pengaduan Dugaan KKN PDAM Tirta Bulian ke POLDASU

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: SR Damanik

Jumat, 19 Jun 2020 21:59

Istimewa
Komunitas Muda Lawan Korupsi (KMLK) Kota Tebing Tinggi yang merupakan komunitas gabungan beberapa organisasi mahasiswa dan pemuda di kota Tebing Tinggi menyerahkan secara resmi Laporan Pengaduan terkait indikasi KKN di PDAM Tirta Bulian Kota Tebing Tinggi di Mapolda Sumut pada Jum'at (19/6). Penyerahan  berkas laporan pengaduan tersebut diterima oleh petugas Dirkirmsus Polda SU. 

Firdaus yang merupakan sekretaris KMLK kota Tebing Tinggi, menyampaikan pada media bahwa dukungan insan pers dalam mengawal laporan pengaduan yang disampaikan sangat dibutuhkan. 

"Dukungan kawan- kawan media dalam mengawal laporan yang kami sampaikan ke Polda SU sebagai bentuk komitmen media anti korupsi bersama rekan aktivis anti korupsi", ucap Firdaus. 
"KMLK kota Tebing Tinggi saat ini fokus mengadukan pada indikasi Korupsi PDAM Tirta Bulian pada kasus Penyertaan Modal Pemerintah Kota Tebing Tinggi Tahun Anggaran 2014 dan kami telah menyerahkan beberapa data awal dan berharap data tersebut bisa menjadi pintu masuk Polda SU untuk melakukan penyidikan," tambah Firdaus. 

Sementara itu Ganda Prayogi Sekretaris HIMMAH Tebing Tinggi ketika mendampingi penyerahan laporan juga memberikan komentar kepada media bahwa laporan yang disampaikan terkait dugaan terjadi kebocoran anggaran tahun 2014 sebesar Rp. 3 M. 

Ketika media mencoba konfirmasi terkait hal tersebut kepada Ir. Oki Doni Siregar yang pada Tahun 2014 menjabat sebagai Direktur PDAM Kota Tebing Tinggi melalui seluler tidak menjawab dan tidak tersambung sampai berita ini rilis.
Editor: Budi

T#g:Oki Doni Siregar
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 23 Mei 2022 14:33

    Ribuan Warga Lepas Purna Tugas Walikota Tebing Tinggi

    Ribuan warga Kota Tebingtinggi yang terdiri dari Pelajar, ASN dan warga turut melepas masa Purna Tugas Walikota H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakil Walikota H Oki Doni Siregar masa bakti 2017-2022,

  • Selasa, 09 Nov 2021 15:29

    PSP Bervaksin Diikuti Ribuan Warga Kota Tebing Tinggi

    Ribuan warga antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar Prananda Surya Paloh Foundation dan DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi, Selasa 9 November 2021.Vaksinasi massal yang bertajuk PSP bervaksi


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️