Selasa, 22 Jun 2021 08:21
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Bahas Kesehatan dan Jaminan Sosial, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Audiensi Kepala BPJS Papua

Bahas Kesehatan dan Jaminan Sosial, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Audiensi Kepala BPJS Papua

Jayapura (utamanews.com)
Oleh: Tommy
Jumat, 16 Apr 2021 04:16
Puspen TNI
Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima kunjungan Kepala BPJS Provinsi Papua Bapak Budi Setiawan bersama rombongan, bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (15/4/2021).

Dalam kunjungannya, Kepala BPJS Prov. Papua menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih atas penerimaannya di Makodam XVII/Cenderawasih.

Lebih lanjut, Budi Setiawan mengatakan bahwa audiensi kepada Pangdam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk menjalin kerja sama serta sinergitas yang baik antara BPJS Provinsi Papua dan Kodam XVII/Cenderawasih.


"Di samping bersilaturahmi, kedatangan kami ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk menjalin kerja sama serta sinergitas yang baik dengan Kodam XVII/Cenderawasih di bidang kesehatan dan jaminan sosial," ujarnya.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih dengan senang hati akan membantu dan mendukung kerja sama serta sinergitas yang baik antara BPJS Provinsi Papua dan Kodam XVII/Cenderawasih.


"Saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih akan senantiasa mendukung kerja sama dan sinergitas yang baik antara Kodam XVII/Cenderawasih dengan BPJS Provinsi Papua," katanya.

Mayjen TNI Ignatius Yogo juga menyampaikan, dengan kerja sama ini dapat meningkatkan dan melayani kesehatan para Prajurit bahkan masyarakat Papua baik di perkotaan maupun di pedalaman.

"Saya berharap kerja sama dan sinergitas yang baik ini dapat terus ditingkatkan," tutupnya.
Editor: Erickson

T#g:BPJSPangdam Cenderawasih
Berita Terkait
  • Rabu, 16 Jun 2021 18:46

    Pemko Medan akan bentuk tim memilah masyarakat yang berhak tercover BPJS Kesehatan

    Wali Kota Medan Bobby Nasution berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warganya, termasuk di bidang pelayanan kesehatan.Saat ini Pemko Medan berupaya maksimal untuk menjamin kesehatan selu

  • Selasa, 15 Jun 2021 20:25

    Ahli Waris Alm Budi Utomo dapat Santunan Rp7,1 Miliar

    Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi kinerja Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) atas pemberian santunan sebesar Rp7,1 Miliar kepada ahli war

  • Selasa, 25 Mei 2021 21:25

    BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Manfaat Program Bagi UMKM Tebing Tinggi

    Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sosialisasikan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan bersama pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Selasa (25/5/2021) di Pondok Bagelen Tebingtinggi.

  • Jumat, 21 Mei 2021 23:41

    Bareskrim Polri Segera Selidiki Dugaan Kebocoran Data 279 Juta WNI

    Data pribadi 279 juta warga negara Indonesia (WNI) diduga bocor dan dijual secara online di forum hacker Raid Forums. Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menyebut pihaknya segera menyelidiki kasus tersebut.

  • Senin, 10 Mei 2021 21:10

    JKN-KIS tetap bisa memperoleh jaminan pelayanan kesehatan di masa Libur Lebaran

    Peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) tidak perlu khawatir menjelang masa libur lebaran 12-14 Mei 2021, tetap bisa memperoleh jaminan pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan.

  • Jumat, 30 Apr 2021 21:00

    Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Sekda Papua

    Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima kunjungan kerja Sekda Provinsi Papua Bapak Dance Yulian Flassy, S.E., M.Si., bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (30/4/2021).

  • Sabtu, 01 Mei 2021 03:00

    Wagub Sumut Harapkan BPJS Ketenagakerjaan Terus Sosialisasikan Program ke Masyarakat

    Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengharapkan BPJS Ketenagakerjaan terus menyosialisasikan program-programnya kepada masyarakat, khususnya para pekerja. Karena sampai saat

  • Kamis, 29 Apr 2021 10:59

    Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Kemhan RI

    Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima kunjungan kerja Tim dari Kemhan RI yang dipimpin oleh Kolonel Czi Harri Dolli Hutabarat, S.Sos., M.Si., bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (28/04/2021).

  • Selasa, 27 Apr 2021 07:17

    Upacara Pengantaran Jenazah Alm. Mayjen TNI Anumerta I Gusti Putu Danny Nugraha Karya

    Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mengikuti Upacara Pengantaran Jenazah Almarhum Mayjen TNI Anumerta I Gusti Putu Danny Nugraha Karya, S.E. (Kabinda Papua) yang dipimpin

  • Selasa, 13 Apr 2021 08:13

    Sukseskan PON Papua XX 2021, Mayjen TNI Ignatius Gelar Rapat Bersama Pejabat Kodam

    Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama Pejabat Kodam menggelar rapat bersama terkait keterlibatan Kodam XVII/Cenderawasih dalam penyelenggaraan PON XX Tahun 2021 di P

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak