Jumat, 19 Apr 2024 00:15
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Wakil Kepala BKN dan Wali Kota Tebing Tinggi Tinjau Seleksi CPNS Pemko TA 2021

Tebingtinggi (utamanews.com)

Oleh: Sulaiman

Jumat, 24 Sep 2021 11:44

Istimewa
Wakil Kepala BKN (Badan Kepegawaian Negara) Supranawa Yusuf bersama Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. dan Deputi SINKA Suharmen serta Kanreg VI BKN Medan Aidu Tauhid meninjau langsung pelaksanaan Seleksi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Pemerintah Kota Tebing Tinggi Tahun Anggaran 2021, Kamis (23/09/2021) di Gedung Balai Pertemuan Kartini.

Wali Kota Tebing Tinggi memastikan pelaksanaan SKD CPNS 2021 berjalan lancar dan memotivasi peserta agar mengerjakan soal dengan baik. "Kami mengingatkan kepada semua peserta, jangan tergiur dengan calo yang bisa menjamin kelulusan para peserta, percaya diri dan berdoa, semoga para peserta diterima dan lulus dengan baik. Selamat berjuang," ucapnya.

Dalam arahan disampaikan Wakil Kepala BKN, bahwa sistem seleksi CPNS sudah dilakukan dengan cara yang benar, dibangun untuk memperbaiki sistem supaya lebih objektif, transparan dan tanpa dipungut biaya.

"Kami dari BKN menyampaikan terimakasih kepada adik-adik yang sudah mengikuti seleksi dengan cara yang benar, tidak menggunakan cara lain," katanya.

"Bahwa sistem yang kita pakai, seleksi komputer sistem CAT, dibangun untuk memperbaiki sistem terdahulu supaya lebih objektif, lebih transparan dan tidak dipungut biaya dalam proses seleksi," urai Wakil Kepala BKN.

"Selamat berjuang, selamat mengerjakan soal-soal, semoga bisa menyelesaikan dengan optimal, dengan hasil yang setinggi-tingginya," pungkas Wakil Kepala BKN.

Berdasar informasi dari BKPSDM Kota Tebing Tinggi, formasi CPNS Tahun 2021 sebanyak 249 Formasi. Dengan jumlah peserta seleksi Pria sebanyak 3.554 Orang dan Wanita sebanyak 5.963 Orang. pelaksanaan seleksi sudah dimulai dari hari Senin 20 September 2021 sampai dengan Rabu 06 Oktober 2021.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum dr. Nanang Fitra Aulia, Sp.PK., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Gul Bakhri Siregar, S.I.P., M.Si., Kepala BKPSDM Syaiful Fahri, SP., M.Si. dan Kabag Organisasi Pemko Ernawati Lubis, S.Pd., M.Kes.
Editor: Athar

T#g:BKNCASNTebingtinggi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 09 Mar 2024 13:19

    Padang Hulu Juara Umum MTQ Ke-53 Kota Tebing Tinggi

    Kecamatan Padang Hulu berhasil meraih Juara Umum pada kegiatan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Ke-53 Tingkat Kota Tebingtinggi Tahun 2025. Kecamatan Padang Hulu berhak menerima piala tetap Wali K


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️