Sabtu, 16 Okt 2021 09:16
  • Home
  • Ragam
  • SUPER AIR JET Siap Menerbangkan ke Destinasi SUPER Favorit Ketiga, Palembang

SUPER AIR JET Siap Menerbangkan ke Destinasi SUPER Favorit Ketiga, Palembang

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Cici
Minggu, 19 Sep 2021 02:19
Hendrawan Agusta
SUPER AIR JET hari Sabtu 18 September 2021, mengumumkan pembukaan rute SUPER Populer terbaru: Jakarta - Palembang - Jakarta. Mengapa demikian? Karena jaringan ini dikenal sebagai salah satu rute paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan muda (milenial) yang terus tumbuh.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari, menyatakan, Palembang adalah destinasi SUPER Favorit ketiga (setelah Medan dan Batam). Tahukah kalian? Pemandangan layaknya Vinisia ditemukan di ibukota Sumatera Selatan ini, sebagai kota Venisia dari Timur dengan spot instagramable Sungai Musi yang mengalir mengelilingi kota. Jembatan Ampera akan bersinar terang benderang pada malam hari layaknya Venesia pada malam hari.

Industri kreatif dan UMKM semakin berkembang, diantaranya sangat terkenal kain songket "craftmanship" yang terus dipertahankan. Ternyata pekerjaan membuat songket merupakan suatu usaha bagi penduduk asli Palembang. Didukung oleh telatennya para perajin, kreativitas desainer dan pelaku usaha mudanya, songket Palembang semakin berani mengembangkan motif dan teknik produksi. SUPER AIR JET sangat mengapresiasi terhadap usaha dimaksud dari penguatan keterampilan perajin, mengoptimalkan peralatan, menguatkan standar, tetap menjaga tradisionalnya.

SUPER AIR JET sangat memahami kebutuhan penerbangan dalam menjawab tantangan pasar saat ini. Oleh karena itu, penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) dinilai sangat tepat. Kini, para pelancong muda lebih mudah melakukan mobilitas di kedua kota, tanpa harus berpikir panjang. Sebab, SUPER AIR JET dapat menjadi pilihan terkini untuk terbang.

Waktu tempuh Jakarta ke Palembang dan Palembang ke Jakarta relatif singkat (berkisar 55 menit) mampu menambah pengalaman seru untuk terbang di era baru. SUPER AIR JET beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.
Jakarta ke Palembang | No. Terbang IU-872 | Berangkat pukul 12.00 | Tiba pukul 13.05
Palembang ke Jakarta | No. Terbang IU-873 | Berangkat pukul 13.45 | Tiba pukul 15.55

Terpenting lagi, SUPER AIR JET menawarkan SUPER Hemat harga mulai dari Rp367.000 untuk satu kali jalan yang sesuai keinginan milenial dan pasti terjangkau.

SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, SUPER AIR JET menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan.

SUPER AIR JET berpandangan luas sejalan menjawab tantangan kalangan pebisnis dan wisatawan di era saat ini mengenai kebutuhan penerbangan terutama wilayah Sumatera bagian selatan.

Penerbangan perdana Jakarta - Palembang - Jakarta ini sebagai bagian semarak Hari Perhubungan Nasional 2021, SUPER AIR JET berharap bisa menginspirrasi insan transportasi khususnya layanan penerbangan sejalan menggelorakan semangat terbang tinggi dan berkiprah lebih maju serta tetap melayani masyarakat secara luas dalam upaya meningkatkan tren sesuai kebutuhan pasar penerbangan, khususnya domestik. 

Editor: Elya

T#g:PalembangSUPER AIR JET
Berita Terkait
  • Selasa, 05 Okt 2021 12:05

    SUPER AIR JET Segera Terbang ke Destinasi SUPER Favorit: Surabaya Kota Metropolitan

    Tarif SUPER Hemat Mulai Dari Rp472.800 dengan SUPER Ekstra Gratis 20kg Bagasi.

  • Sabtu, 25 Sep 2021 10:25

    SUPER AIR JET Tawarkan Tarif PCR SUPER Hemat RT-PCR 285K Di Rute Medan Kualanamu ke Jakarta Soekarno-Hatta

    SUPER AIR JET menawarkan tarif terjangkau uji kesehatan RTPCR bagi tamu super (sebutan khusus kepada penumpang) sebesar Rp 285.000 (285K), khusus penerbangan di rute Bandar Udara Internasional Kualana

  • Senin, 09 Agu 2021 09:49

    SUPER Seru: Terbang Sambil Nonton Film

    "Kapan Aja, Dimana Aja. Semua dari Genggamanmu"

  • Sabtu, 07 Agu 2021 09:37

    SUPER AIR JET Terbang Perdana ke Destinasi SUPER Favorit: Medan Kualanamu dan Batam

    SUPER AIR JET hari Jum'at, 06 Agustus 2021, mengumumkan tonggak sejarah dengan mengibarkan Era Baru, Pengalaman Baru yang melayani rute penerbangan SUPER Favorit, dari Jakarta - Bandar Udara Inte

  • Kamis, 05 Agu 2021 09:25

    Hi Milenial, Kenali Lebih Dekat "SUPER Crew"

    "Gaya Casual: Simpel, Antusias, Energi Baru, Kekinian dan Menarik Perhatian"

  • Kamis, 05 Agu 2021 09:15

    SUPER AIR JET Gandeng Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) untuk Pelaksaan Uji Kesehatan Covid-19

    SUPER AIR JET saat ini tengah mempersiapkan rencana untuk penerbangan perdana (inaugural flight) melayani penumpang berjadwal (regular flight), salah satu hal penting ialah kampanye terbang "SUPER Seh

  • Rabu, 21 Jul 2021 06:21

    SUPER AIR JET Segera Terbang Perdana 6 Destinasi "SUPER Favorit" di Rute "SUPER Populer"

    Nikmati Kenyamanan Lebih "SUPER Ekstra: Gratis Bagasi 20 Kg" dan Hiburan Gratis yang Menyenangkan "SUPER Entertainment"

  • Jumat, 05 Mar 2021 08:35

    Kunker ke Palembang, Kapolri Resmikan Kampung Tangguh dan Aplikasi Polisi Dulur Kito

    Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan serangkaian kegiatan dalam kunjungannya ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (4/3/2021).

  • Kamis, 04 Mar 2021 17:04

    Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Vaksinasi 2.000 Prajurit TNI dan Anggota Polri di Palembang

    Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meninjau pelaksanaan Vaksinasi Nasional Covid-19 bagi Prajurit TNI dan Anggota Polri, b

  • Kamis, 04 Feb 2021 18:44

    Warga Palembang Diringkus Polresta Deli Serdang Bawa Sabu 528 Gram

    Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Berhasil menggagalkan pengiriman sabu ditaksir seberat 528 gram. Seorang pria yang menumpang salah satu Bus antar Provinsi diamankan di Jalan Lintas Sumatera, Tanj

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak