Senin, 08 Mar 2021 17:03
  • Home
  • Ragam
  • Kapolres Nias Ajak Masyarakat Hadapi Wabah Covid-19

Kapolres Nias Ajak Masyarakat Hadapi Wabah Covid-19

Nias (UtamaNews.com)
Oleh: Hendry
Senin, 06 Apr 2020 10:56
Istimewa
Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH mengajak masyarakat untuk bahu- membahu menghadapi wabah virus Covid-19.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di jajaran Polres Nias tersebut pada penyerahan tali asih Kapolres Nias kepada sejumlah warga kurang mampu di seputaran Kota Gunungsitoli, Minggu (05/04/2020) sore.

"Disini saya ingin mengajak setiap orang yang memiliki keberuntungan untuk bersama membantu saudara-saudara kita yang saat ini secara ekonomi menghadapi dampak wabah covid-19. Bersama kita pasti bisa melewati bencana ini," harapnya.

Lebih lanjut, AKBP Deni menjelaskan bahwa saat ini di wilayah hukum Polres Nias belum ada yang berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) terkait virus covid-19.

"Berdasarkan data Satgas Penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum Polres Nias, saat ini belum ada yang berstatus PDP. Meski demikian, dihimbau agar masyarakat tetap melakukan social distancing, sering mencuci tangan, tidak bersentuhan tangan, menjaga kesehatan, Istirahat cukup, konsumsi vitamin dan selalu berserah diri berdoa kepada Tuhan," himbaunya.

Sebagaimana diketahui, tidak sedikit masyarakat merasakan dampak langsung kehilangan pendapatan akibat penyebaran wabah virus covid-19 ini.
Editor: Budi

T#g:Kapolres Nias
Berita Terkait
  • Selasa, 14 Jul 2020 20:04

    Kapolres Nias: Walau kekurangan personil, kita tetap semangat menjaga kondusifitas

    Kekurangan personil polisi di Polres Nias bukan berarti suatu kendala dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Nias yang membawahi Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat

  • Selasa, 25 Feb 2020 13:25

    Perdana, Masyarakat Antusias Ikuti Lomba Vocal Grup Piala Kapolres Nias

    Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH membuka Lomba Vocal Grup Piala Kapolres Nias TA. 2020 di Aula Kamtibmas Polres Nias, Senin (24/02/2020) sore. Kegiatan perdana yang diprakarsai Kapolres Ni

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak