Sabtu, 11 Jul 2020 23:42
  • Home
  • Ragam
  • Jalan Pasar 7 Tembung, Rusak Parah

Jalan Pasar 7 Tembung, Rusak Parah

DELI SERDANG (utamanews.com)
Oleh: Erickson/rls
Jumat, 08 Feb 2019 15:08
Istimewa
Kondisi jalan pasar 7 Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan.
Kondisi badan jalan Pasar 7, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara sangat memprihatinkan.

Masyarakat pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah. Tampak di jalan pasar 7 sekitar simpang jodoh, penuh dengan lubang dan jika turun hujan banyak genangan air. Air kotor ini memercik ke kendaraan yang melintasinya, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Tidak hanya itu, di hari cerah, debu berada dimana-mana akibat permukaan jalan yang berlobang sampai kelihatan tanah. Bahkan sudah banyak yang menjadi korban kecelakaan akibat kondisi jalan tersebut.

Zamal Arifin Harahap SH., seorang warga setempat menyatakan bahwa kondisi jalan ini membuat resah masyarakat yang tinggal di sepanjang Jalan Pasar 7. "Sering terjadi kecelakaan akibat jalan yang rusak ini, motor sering jatuh masuk ke dalam lobang, apalagi kalau malam hari dengan penerangan yang sangat minim, mengakibatkan para pengguna jalan harus extra berhati-hati kalau tidak mau terjatuh ke dalam lobang untuk melewatinya", ungkapnya.

"Kondisi jalan ini sudah terjadi selama berbulan-bulan sehingga terkadang membuat emosi para pengguna jalan yang harus pulang pergi kerja melalui jalan ini, padahal jalan tersebut merupakan salah satu jalan  alternatif tercepat ke bandara Kualanamu namun belum ada perhatian dari dinas terkait", lanjutnya.

Untuk itu, pihaknya berharap Dinas  Pekerjaan Umum Kabupaten Deli Serdang segera memperbaikinya. "Agar para pengguna jalan nyaman melewatinya", pungkas Zamal.
Editor: Budi

T#g:InfrastrukturTembung
Berita Terkait
  • Sabtu, 27 Jun 2020 07:47

    Diduga Akibat Pemasangan Tiang Pancang Jalan Tol, Rumah Warga Sei Bamban Retak

    Warga Dusun X Desa Bakaran Batu kecamatan Sei Bamban kabupaten Serdang Bedagai, Bangun Butar-butar, 55 tahun, menuturkan kepada awak media ini bahwa banyak rumah warga yang retak akibat pengerjaan pro

  • Rabu, 17 Jun 2020 20:47

    Untuk Kenyamanan Masyarakat, Satgas 754 Kostrad Bantu Perbaiki Jalan

    Dalam menciptakan kenyamanan pada setiap aktivitas masyarakat, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad perbaiki jalan papan yang rapuh dan rusak di kampung Senggo Distrik C

  • Jumat, 05 Jun 2020 12:55

    1000 Lubang di Jalan Perintis Kemerdekaan Dusun IV Hamparan Perak "Siap Makan Korban'

    Hampir sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan Dusun IV, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang mengalami kerusakan serta dipenuhi lubang besar yang menganga 'siap makan korban," selain me

  • Kamis, 04 Jun 2020 13:04

    Akibat Pandemi Covid-19, Perbaikan Jalan Pancing dan Martubung Tertunda

    Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyampaikan bahwa proses perbaikan Jalan Pancing dan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan akan mulai dikerjakan tahun depan.

  • Senin, 01 Jun 2020 08:01

    Progres PSN Rusun Pasar Jumat Sudah 88,12%

    Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus menyelesaikan pembangunan infrastruktur perumahan yang masuk dalam daftar Proyek Strategis Nasional (PSN).

  • Senin, 18 Mei 2020 16:18

    Rakyat kesal, jalan sepanjang 3 Kilometer di Hamparan Perak kupak kapik

    Masyarakat Hamparan Perak kabupaten Deli Serdang merindukan adanya perbaikan infrastruktur jalan dari pemerintah.

  • Jumat, 01 Mei 2020 13:01

    Baru beberapa bulan siap dikerjakan, jalan rabat beton di Parmeraan- Nabonggal sudah rusak

    Jalan rabat beton yang dikerjakan oleh PT. OGM dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Padang Lawas Utara Tahun Anggaran 2019, tampak sudah rusak.

  • Sabtu, 11 Apr 2020 13:41

    Polrestabes Medan Tembak Mati Perampok Bersamurai di Tembung

    Syaputra Harahap alias Madi (32) warga Jalan Prima Gang Bersama, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, tewas kena peluru.

  • Minggu, 15 Mar 2020 23:45

    Bantu Masyarakat Cor Jalan, Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti TNI

    Jalan desa yang menghubungkan antara Desa Jamintoro dan Desa Jatiroto mengalami kerusakan di beberapa titik akibat tergerus air hujan.

  • Minggu, 15 Mar 2020 03:15

    Ibu Kota Negara Baru Menggunakan Konsep Modern

    Ibu Kota Negara baru di Kalimantan Timur menjadi sebuah langkah bagi pemerintah untuk mentransformasi beragam konsep yang modern, seperti smart city yang akan diterapkan di Penajam Paser Utara, penera

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak