Sabtu, 15 Mei 2021 09:21
  • Home
  • Ragam
  • Buka Bersama, Ijeck Minta Berantas Narkoba Di Binjai

Buka Bersama, Ijeck Minta Berantas Narkoba Di Binjai

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Selasa, 04 Mei 2021 08:24
Istimewa
Kota Binjai merupakan nomor urut ke 2 peredaran Narkoba di Sumatera Utara. Untuk itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat, agar bersama sama memerangi narkoba di Kota ini.

Hal tersebut ditegaskan Musa Rajekshah, saat menggelar Safari Ramadhan 1442 Hijriyah DPD Partai Golkar Sumatera Utara, yang digelar di halaman Mesjid As-Shobirin, Jalan Teuku Umar, Lingkungan VI Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Senin (3/5) Petang.

"Kita cukup prihatin karena Binjai menjadi nomor urut kedua peredaran narkoba di Sumatera Utara. Untuk itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat dan Stake holder, agar bersama sama memerangi narkoba di Kota ini," seru Musa Rajekshah.


Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Ijeck ini juga meminta kepada aparat penegak hukum agar dapat bertindak tegas terhadap para bandar atau pengedar narkoba. 

"Narkoba sudah merusak semuanya dan sumber dari segala kriminalitas," tegas Ijeck di hadapan ratusan warga.

Di tempat yang sama, Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, sangat mendukung dan hal tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Sumut beserta rombongan.


"Saya bersyukur dapat berbuka bersama di kegiatan Safari Ramadhan ini. Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Untuk itu, mari kita tingkatkan amal ibadah kita," ucap Walikota Binjai.

Dalam Safari Ramadhan ini, sambung Drs H Amir Hamzah, mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiah. "Saya menghimbau kepada masyarakat, agar mesjid tidak hanya dijadikan untuk tempat Sholat, namun bisa untuk kegiatan positif, seperti musyawarah dan lain lain," ujarnya.


Diketahui, Binjai saat ini menduduki peringkat kedua dalam peredaran narkoba di Sumatera Utara. Beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda Kota Binjai, terus berjuang untuk memberantas narkoba serta menyelematkan generasi penerus bangsa.

Salahsatunya adalah Kader Partai Golkar yang saat ini duduk di DPRD Sumut, H Zainuddin Purba SH. Bersama rekannya seperti Kader berlambang Pohon Beringin yang saat ini duduk di DPRD Langkat, Edi Bahagia Sinuraya, tak bosan bosannya menghempang peredaran narkoba, khususnya yang saat ini sedang marak di pinggiran Kota Binjai.
Editor: Herda

T#g:binjaigolkarBukber
Berita Terkait
  • Rabu, 12 Mei 2021 20:32

    AKBP Romadhoni Sutardjo Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran di Binjai

    Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, memimpin apel pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 H di wilayah hukum Polres Binjai, Rabu (12/5) sore, dimulai Pukul 16.00 Wib sampai selesai.

  • Senin, 10 Mei 2021 16:20

    Walikota Binjai dan Stakeholder Terkait Putuskan Tidak Ada Sholat idul Fitri di Lapangan Merdeka

    Akhirnya, Pemerintah Kota Binjai tidak akan menggelar sholat Idul Fitri 1422 Hijriyah, di Lapangan Merdeka Binjai.

  • Minggu, 09 Mei 2021 22:09

    PD AISYIYAH Tanjungbalai Laksanakan BukBer dan Santunan Anak Yatim

    Puasa Ramadhan adalah ibadah wajib bagi setiap umat Islam yang Beriman, di bulan yang penuh berkah ini kita dianjurkan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan yang nantinya akan dilipat gandaka

  • Minggu, 09 Mei 2021 16:09

    Asia King's Mart Binjai Disinyalir Kangkangi Surat Edaran Walikota

    Guna meoptimalkan Posko penanganan Corona Virus Disease 2019 serta pengendalian penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Binjai, Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, mengeluarkan Surat Edaran tentang

  • Minggu, 09 Mei 2021 14:29

    PWI Binjai Terima Bingkisan Lebaran Dari PWI Sumut

    Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, menyalurkan paket lebaran ke PWI perwakilan Kabupaten/Kota.

  • Sabtu, 08 Mei 2021 16:28

    Danyon Arhanud Letkol (Arh) Rendra isi jam komandan pada calon Satgas Pamrahwan Maluku

    Batalyon Arhanud 11/WBY menyelenggarakan jam komandan, yang dipimpin langsung oleh Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman S.I.P, serta diikuti oleh seluruh prajurit Yonarhanud, tepatnya di garasi beratap Batalyon, Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur,

  • Jumat, 07 Mei 2021 22:37

    Kompol Bernhard Malau Pimpin Pemberian Tali Asih di Masjid Al- Ikhlas, Brimob Binjai

    Bulan suci ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah dan rahmat bagi kita untuk saling berbagi serta mendapatkan pundi- pundi amal/pahala yang berlipat ganda.

  • Kamis, 06 Mei 2021 21:46

    Warga sepanjang jalan Letnan Umar Baki, Binjai, bertahun-tahun menghirup debu akibat jalan rusak

    Sudah beberapa tahun ini, warga yang berada di sepanjang Jalan Letnan Umar Baki, tepatnya yang berada di Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, sulit untuk menghirup udara segar.

  • Selasa, 04 Mei 2021 23:34

    GP Ansor Palas dan Fatayat NU Palas Bukber dan Galang Dana Peduli Duafa

    Dalam rangka memperingati hari lahirnya Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-87 tahun dan hari lahirnya Fatayat NU ke-71 tahun, pengurus Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Padang Lawas (Palas) dan Pimpin

  • Selasa, 04 Mei 2021 22:54

    DPW FSPMI Sumut Konsolidasi Dan Buka Bersama KC FSPMI Tabagsel

    Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dalam kesempatan kali ini DPW FSPMI SUMUT melakukan Konsolidasi dan buka puasa bersama perangkat KC FSPMI Padang Lawas (Palas) Korda Tabagsel, bertempat di Si

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak