Jumat, 29 Mar 2024 13:00
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Bakes Tangani Kesehatan Warga Lokasi TMMD ke-111 Kodim 0204/DS

Deli Serdang (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Sabtu, 26 Jun 2021 19:26

Istimewa
Bintara Kesehatan (Bakes) JB Manalu menangani masalah kesehatan warga di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0204/DS di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021).

Kesehatan warga menjadi salah satu perhatian Satgas setiap pelaksanaan TMMD. Termasuk pada pelaksanaan TMMD Kodim 0204/DS kali ini.
Banyak keluhan kesehatan warga yang harus ditanani oleh JB Manalu, terutama pada penyakit-penyakit ringan seperti flu, demam, batuk dan lain-lain.

Proses pemeriksaan dan penanganan kesehatan selalu mengikuti protokol kesehatan ketat. Setiap warga yang berobat diwajibkan menggunakan masker. Bagi warga yang tidak menggunakan masker diberikan secara gratis.

Menurut JB Manalu warga yang berobat tidak dikenakan biaya. "Ini merupakan salah satu kegiatan Bhakti TNI di lokasi TMMD Kodim 0204/DS, sehingga warga yang berobat tidak dikenakan biaya apapun," ujarnya.

Salah seorang pasien, br Manalu mengucapkan terima kasih atas tersedianya fasilitas penanganan kesehatan di lokasi TMMD Kodim 0204/DS. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan ini, karena kami tidak perlu jauh-jauh berobat ke Puskesmas Bangun Purba. 
Mudah-mudah selama pelaksanaan TMMD seluruh bapak-bapak tentara dalam keadaan sehat-sehat dan dilancarkan semua pekerjaannya," ujar br Manalu.
Editor: Herda

T#g:Satgaskes
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️