Sabtu, 30 Mei 2020 02:20
  • Home
  • Politik
  • Prabowo Subianto dan 1.300 Pengusaha Etnis Tionghoa di Medan

Silaturahmi dan ramah tamah

Prabowo Subianto dan 1.300 Pengusaha Etnis Tionghoa di Medan

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Ramzi M.
Sabtu, 23 Feb 2019 16:13
Ramzi M.
Tim Pemenangan Prabowo-Sandi menggelar pertemuan Silaturahmi dan Ramah Tamah antara Capres 02 dengan kaum etnis Tionghoa Medan, di Selecta Ballroom, Jum'at malam (22/02/2019).

Pertemuan dengan acara makan malam bersama dengan para pengusaha dan warga Tionghoa ini dihadiri Mayjen TNI Purn Sudrajat, Mantan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Ketua GNCP Pusat Aries Marsudiyanto, dan Ketua Badan Pemenangan Provinsi Sumatera Utara sekaligus Caleg dari Partai Gerindra Gus Irawan.

Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Mayjen TNI Purn Sudrajat yang menyatakan, "Pak Prabowo ini adalah seorang pejuang, beliau teman lama saya sejak menjadi taruna, beliau memiliki jiwa patriot dan pejuang yang sangat dalam. Sedangkan nama belakang Subiyanto merupakan nama dari pamannya yang gugur di medan perang."

Senada dengan Mayjen TNI Purn Sudrajat, Capres 02 Prabowo, dalam kesempatannya, menyampaikan bahwa dirinya sebagai pejuang merasa terpanggil ketika melihat rakyat Indonesia merasa kesusahan akibat dari kekayaan negara yang terus mengalir ke luar negeri.


Menurutnya, Indonesia ini memiliki SDA dan SDM yang banyak serta berkualitas, maka sangat disayangkan jika semuanya itu malah berada di luar negara bangsa Indonesia.

Prabowo pun memiliki keyakinan bahwa jika SDA dan SDM Indonesia dikelola dengan menggunakan sistem yang tepat, maka bukan tidak mungkin indonesia menjadi negara yang adil, aman dan makmur.

Di penghujung kegiatan pertemuan, Capres 02 mengelilingi seluruh meja tempat duduk di Selecta Hall untuk bersalaman dengan para pengusaha dan warga kaum Tionghoa.
Editor: Budi

T#g:Muzakir ManafPengusahaPrabowoTionghoa
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Minggu, 24 Mei 2020 13:44

    Prabowo: Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian

    Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberikan penghormatan bagi tenaga medis yang masih berjuang melawan pandemi COVID-19 di tengah perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah.

  • Kamis, 30 Apr 2020 21:20

    Ketua INTI Sergai Apresiasi Baksos Kapolres Sergai ke Masyarakat

    Bakti Sosial dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat, Kapolres Serdang Bedagai mendapat apresiasi dari Ketua Perhimpunan Tionghoa (INTI) Kabupaten Serdang Bedagai.

  • Selasa, 28 Apr 2020 20:28

    Kapolres Sergai Berikan Sembako Pada Warga Etnis Tionghoa

    Peduli terhadap korban terdampak Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang sisir warga etnis Tionghoa terdampak Covid-19 untuk memberikan bantuan sembako dan masker di Kecamatan Sei Bamban, Selasa (28/04/2020).

  • Selasa, 21 Apr 2020 16:51

    Ikatan Mahasiswa Papua di Medan Terima Bantuan Tan Wie Long Karnan Yohanis

    Ikatan Mahasiswa Papua di Medan, Sumatera Utara, banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan bama (sembako) dari anggota DPR Papua Tan Wie Long Karnan Yohanis, yang diterima pada Selasa, tanggal 21 April 2020.

  • Selasa, 21 Apr 2020 16:21

    Walikota Umar Terima Bantuan APINDO dan Gerakan Masyarakat Tionghoa Tebing Tinggi

    Dewan Pimpinan Kota (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tebingtinggi bersama dengan Gerakan Masyarakat Tionghoa Tebing Tinggi (GMT3) menyerahkan paket Sembako untuk bantuan Covid-19 kepad

  • Rabu, 15 Apr 2020 19:15

    Lewat Kodim Jember, warga Keturunan Tionghwa salurkan bantuan pada masyarakat terdampak Covid-19

    Kepedulian masyarakat terhadap kondisi darurat Covid 19 di Kabupaten Jember, benar-benar patur kita apresiasi.

  • Selasa, 14 Apr 2020 19:34

    Perkumpulan MITSU Serahkan Bantuan Sembako dan  PT Medan Sugar Indonesia Sumbang Gula Putih

    Berbagai pihak terus berkontribusi untuk membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) mengatasi permasalahan yang timbul akibat penyebaran pandemi Covid-19.

  • Senin, 13 Apr 2020 20:13

    Masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan Beri Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

    Masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan memberikan bantuan APD kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Senin (13/04/2020).

  • Jumat, 03 Apr 2020 09:33

    Security Socfindo Matapao Amankan Maling Sawit Pakai Angkot Rajawali

    Suryadi (25) etnis Tionghoa, tinggal di Dusun VI Kebun Sayur Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai, diamankan karyawan perkebunan PT Socfindo Matapao akibat melakukan pencurian tandan buah segar (TBS).

  • Minggu, 29 Mar 2020 10:29

    Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi himbau warga Tionghoa segera makamkan jenazah

    Mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Kapolsek Firdaus AKP Ridwan bersama Waka Polsek IPTU Rudolf Gultom dan Bhabinkamtibmas AIPTU R.T Sihombing memberi himbauan

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak