Minggu, 19 Jan 2020 23:59

Gerak Jalan Watu Ulo- Ambulu, Jember

Jember (utamanews.com)
Oleh: Tommy/rls
Minggu, 08 Des 2019 18:48
Siswandi
Komandan Kodim 0824/Jember: Gerak Jalan Merupakan Olah Raga Masal Sehat Meriah

Bupati Jember dr Hj Faida MMR, melakukan pengibaran bendera start sebagai pertanda diberangkatkannya Peserta Gerak Jalan Watu Ulo Ambulu dalam rangka Hari Pahlawan Ke 74 Tahun 2019, di Pantai Wisata Watu Ulo Ambulu Kabupaten Jember pada Sabtu (07/12/2019).

Gerak jalan tradisional tersebut merupakanevent tahunan yang diselenggarakan dengan menempuh jarak 12 Km, dengan start di Pantai Watu Ulo Ambulu, sedangkan finish di Alun-alun Ambulu yang diikuti oleh 4.145 peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Jember, bahkan ada yang dari luar Kabupaten Jember.

Hadir pada pembukaan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, perwakilan dari unsur Forkopimda Kab Jember, Para Kepala Dinas Pemkab Jember, Muspika Kecamatan Ambulu dan tamu undangan lainnya.


Dalam Sambutannya Bupati Jember dr Hj Faida, MMR pada intinya menyampaikan  terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir mengikuti Gerak Jalan Kreasi Watulo- Ambulu (Watam). "Kalau kegiatan diinisiasi masyarakat pasti sangat luar biasa, untuk itu jaga sportifitas dan ketertiban selama dalam perjalanan sampai dengan di garis finish", tuturnya.

Terkait kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kami wawancarai pada Minggu 08/12/2019 menerangkan bahwa kegiatan gerak jalan ini merupakan kegiatan olah raga yang relatif murah, massal dan menyehatkan. "Kita sangat apresiasi sekali dengan gerak jalan seperti ini tentunya sebagai bagian dalam memelihara persatuan dan kesatuan masyarakat", kata Dandim.
Editor: Herda

T#g:Gerak jalan
Berita Terkait
Komentar Pembaca

Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir

RSS

Kontak