Selasa, 13 Apr 2021 03:09
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Pasca Tewasnya Pencari Kerang, Warga Minta Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Jaring Halus

Pasca Tewasnya Pencari Kerang, Warga Minta Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Jaring Halus

LANGKAT (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Sabtu, 19 Sep 2020 20:19
Istimewa
Pelaku pembunuhan di Jaring Halus saat diamankan polisi.
Keluarga Karim (60) warga Desa Jaring Halus, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, dan merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh Faisal (29) dengan cara dipukul dengan kayu balok pada bagian kepalanya dan wajahnya, meminta aparat Penegak hukum untuk menghukum Pelaku seberat beratnya.

"Kami berharap Pelaku dihukum seberat- beratnya. Kami tidak terima orangtua kami dibunuh dengan cara yang sadis. Orangtua kami tidak ada salah apa apa sama Pelaku," ucap keluarga korban, yang enggan menyebutkan namanya tersebut, Sabtu (19/9) Petang.

Beberapa warga sekitar juga mengatakan, Pelaku juga kerap memukul dan merusak rumah warga apabila tidak menkomsumsi Narkoba.

"Dia (Pelaku_red) bawaannya Sakau terus. Kalau enggak makai Sabu, bawaannya mau mukuli orang. Bahkan rumah warga juga sering dihantam dengan balok kayu," ujar Warga sekitar yang mengaku bernama Adi.

Sementara itu, Kepala Desa Jaring Halus, H Usman, saat dikonfirmasi awak media mengatakan jika pekerjaan Pelaku kesehariannya adalah melaut. "Terkadang ke Laut, tapi terkadang juga sering di rumah," ucap H Usman.



Saat ditanya apakah Pelaku dengan Korban mempunyai hubungan keluarga, H Usman megatakan tidak ada. "Tidak ada hubungan keluarga," beber H Usman, seraya menambahkan jika Pelaku masih berstatus Lajang.

Sebagai Kepala Desa, H Usman juga tidak menyangka jika Pelaku tega menghabisi nyawa korban dengan cara sadis.

"Korban orangnya sangat baik. Makanya kami heran kenapa Pelaku tega menghabisi nyawa korban. Korban juga tidak punya apa- apa. Dia hanya pencari kerang tradisional dengan cara menangkap pakai tangan," beber H Usman penuh tanya.

Tidak hanya itu, H Usman juga meminta aparat Penegak hukum, agar menangkap bandar narkoba yang berada di Desa Jaring Halus, karena sudah merusak mental dan merusak generasi penerus Bangsa.

"Kami berharap kepada aparat Penegak hukum untuk menangkap bandarnya. Karena Narkoba sudah sangat meresahkan warga masyarakat Jaring Halus," harap H Usman.

Diberitakan sebelumnya, seorang Pencari kerang yang diketahui bernama Karim (60) Warga Desa Jaring Halus, Kecamatan Secanggang, menghembuskan nafas terakhirnya setelah dibantai dengan menggunakan balok kayu oleh warga setempat, Sabtu (19/9) Pagi. 

Korban meninggal karena dibantai oleh Faisal (29) yang juga merupakan warga Jaring Halus, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.
Editor: Herda

T#g:bandarPolres Langkatsabu
Berita Terkait
  • Jumat, 09 Apr 2021 08:39

    Polres Pematang Siantar Ringkus 2 Pria Pengedar Sabu-Sabu

    Dua pria pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu berhasil diringkus oleh Satresnarkoba Polres Pematang Siantar dari dua tempat yang berbeda, Rabu (7/4/2021).

  • Rabu, 07 Apr 2021 16:07

    Kasus Sabu, Pegawai Rutan Sidikalang Ditangkap Sat Narkoba Polres Dairi di Rumah Dinas

    Pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sidikalang berinisial FS harus berurusan dengan hukum, Pasalnya dia ketahuan memiliki narkotika golongan 1, jenis sabu saat diamankan personel Sat Narkoba Polre

  • Selasa, 06 Apr 2021 12:16

    1,3 Kg Narkoba dalam sepatu Ibu-ibu ini gagal diselundupkan dari Aceh ke Surabaya lewat Kualanamu

    Dua penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 970 diduga menyeludupkan Sabu seberat 1,3 Kg dari Bandara Kualanamu hendak menuju Kota Surabaya, diamankan petugas keamanan Bandara Kualanamu.

  • Sabtu, 03 Apr 2021 17:03

    Polres Pematang Siantar Ringkus 2 Pria Pemilik Sabu di Belakang Warung Burger

    Polres Pematang Siantar meringkus 2 pria yang memiliki Narkoba jenis Sabu-sabu di Jalan Kartini Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Kamis (1/4/2021).Kapolres Pema

  • Kamis, 18 Mar 2021 18:18

    Presiden Resmikan 2 Bandara Sekaligus, Di Toraja (Sulsel) dan Pantar (NTT)

    Presiden Jokowi meresmikan Bandar Udara (Bandara) Toraja, di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Kamis (18/03/2021) pagi. Pada kesempatan tersebut, secara virtual juga diresmikan Bandara Pantar,

  • Rabu, 17 Mar 2021 18:47

    Bawa Narkoba 1 Kg, Warga Aceh Diciduk di Bandara Kualanamu

    Petugas Avsec Bandara Kualanamu Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (17/03/2021) pagi menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu oleh calon penumpang dengan tujuan Lombok transit via Jakarta

  • Sabtu, 13 Mar 2021 17:03

    Dit Resnarkoba Polda Sumut Tangkap Warga Aceh di Pintu Masuk Bandara Kualanamu, Sita 2 Kg Sabu

    Dit Resnarkoba Polda Sumut yang tergabung dalam Tim Airport Interdiction Bandara Kuala Namu bersama Avseq dan Bea Cukai berhasil menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu seberat 2 (dua) Kg.Tim Airp

  • Kamis, 11 Mar 2021 13:11

    Transformasi Ekonomi, Menteri PPN dan Gubernur Papua Bahas Pengembangan 2 Bandara

    Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional menerima audiensi dari Gubernur Papua Barat pada, Rabu 10 Maret 2021. Audiensi tersebut membahas Kebijakan dan Strategi Pembangunan Wilayah Provinsi Papua Bara

  • Rabu, 10 Mar 2021 16:30

    Tangkap 2 Warga Percut, Ditres Narkoba Poldasu Ungkap Peredaran 9 Kg Sabu-Sabu

    Tim Dit Res Narkoba Polda Sumut mengungkap peredaran narkoba di Jalan Lintas Sumatera, Km 50, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.Dalam pengungkapan itu, petugas mengamankan dua orang tersangka,

  • Selasa, 09 Mar 2021 08:48

    Patroli Jalur Ilegal, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Berhasil Amankan 42,928 Kg Narkoba

    Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas berhasil mengamankan 2 kotak kardus yang berisi 40 paket Narkoba Golongan I jenis Sabu-sabu, yang ditemukan oleh personel Pos Gabma Sajingan pada saat melaksanakan kegia

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak