Sabtu, 20 Apr 2024 02:50
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Muspika Gumukmas Patroli Bersama Mantapkan Kondusifitas Wilayah

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Jumat, 28 Jun 2019 18:48

Siswandi
Pasangan yang diamankan oleh petugas
Muspika Gumukmas yang dikenal dengan  Tiga Pilar Kecamatan Gumukmas yang terdiri dari Camat Gumukmas Imam Sudarmaji, Komandan Koramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf Abd Muntholib, Kapolsek Gumukmas AKP Kusnoto, masing-masing bersama anggotanya melaksanakan patroli wilayah bersama- sama, Kamis (27/06/2019) malam.

Beberapa sasaran patroli tersebut diantaranya Hotel Grand Gumukmas (GGM), Asika Karaoke dan Lapangan Sepak Bola Dusun Muneng Desa Mayangan Kec Gumukmas, yang berdasarkan informasi masyarakat disinyalir digunakan sebagai tempat mesum, sedangkan di lapangan sepak bola sering digunakan tempat mangkal oleh muda-mudi.

Sebelum melaksanakan patroli, diawali apel bersama di halaman kantor Kecamatan Gumukmas, kemudian patroli diberangkatkan dengan sasaran pertama di Hotel GGM dan Karaoke Asika, disana berhasil mendapati 4 pasangan bukan suami istri yang menginap di GGM, yang langsung dilakukan interogasi oleh Satpol PP Kecamatan dan menanda tangani pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.
Kemudian patroli menuju lapangan sepak bola yang disinyalir banyak digunakan untuk minum minuman keras oplosan oleh kalangan remaja, dan disana didapatkan 14 remaja yang sedang pesta minuman keras oplosan, mereka langsung dibawa ke Polsek Gumukmas untuk dilakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut.

Usai kegiatan tersebut Komandan Koramil 0824/20 Gumukmas saat kami konfirmasi manyampaikan, "Patroli bersama memang akan selalu kita laksanakan secara periodik dengan waktu yang tidak ditentukan, dalam rangka meningkatkan dan memantapkan kondusifitas wilayah Kecamatan Gumukmas."

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat kami mintai tanggapannya menyampaikan apresiasinya kepada Muspika Gumukmas, yang kompak dalam menjalankan patroli bersama seperti itu. "Dalam rangka menjaga ketertiban umum dan kondusifitas wilayah memang perlu langkah-langkah preventif seperti itu. Dengan kegiatan-kegiatan seperti itu maka akan selalu terjalin kebersamaan Muspika dalam bersikap dan bertindak manakala ada permasalahan di wilayahnya", tegas Komandan Kodim 0824/Jember.
Editor: Herda

T#g:Gumukmaspekat
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️