Jumat, 29 Mar 2024 17:02
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Antisipasi Serangan OTK, Kapolres Tebing Tinggi Perintahkan Siaga

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Athar

Minggu, 28 Mar 2021 21:28

Istimewa
Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK perintahkan siaga antisipasi serangan OTK.
Dalam rangka optimalisasi Sispam Mako di jajaran Polres Tebingtinggi dan antisipasi serangan Orang Tak Dikenal (OTK) sehubungan dengan terjadinya ledakan bom di Makassar, Kapolres Tebingtinggi memerintahkan seluruh jajaran Polres dalam status siaga.

Hal ini disampaikan Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK saat berkunjung ke Mapolsek jajaran Polres Tebingtinggi, Minggu (28/3/2021). 

Dalam kunjungannya Kapolres Tebingtinggi memantau dan memeriksa kesiapan ruang penjagaan Mako Polres dan Polsek jajaran serta Pos Lantas.

Selain itu, AKBP Agus Sugiyarso juga memberikan AAP petugas jaga dan Piket fungsi dalam pelaksanaan tugas berpedoman pada SOP. "Jangan berfikir secara underestimate, dan setiap tamu yang masuk ke Mako harus dilakukan pemeriksaan," tegas Kapolres.
Kapolres juga mengungkapkan, pasca ledakan bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Tebingtinggi masih dalam keadaan aman dan terkendali.

"Situasi Kamtibmas di Kota Tebingtinggi saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Diharap kepada warga Kota Tebingtinggi jika ada melihat gerak gerik atau orang yang mencurigakan dan tidak dikenal, segera melaporkannya ke Polsek terdekat atau kepada kepling setempat," himbau Kapolres AKBP Agus Sugiyarso.
Sementara itu Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Kota Tebingtinggi Abu Hasyim mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Kota Makassar.

"Perbuatan tersebut adalah perbuatan yang biadab dan tidak pantas dilakukan oleh warga negara Indonesia. Mari kita berharap kota ini dijauhkan dari tindakan orang-orang yang tidak bertanggungjawab seperti itu, karena perbuatan seperti itu sudah pasti dikutuk seluruh agama yang ada," ujar Abu Hasyim melalui Media Sosial. 

Editor: Herda

T#g:GerejaKapolres Tebing Tinggi
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 25 Des 2023 10:45

    9.898 Gereja Dijaga Ketat Polisi

    Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, meninjau Pos Pengamanan Nataru Medan Mall di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Kota, Minggu (24/12/2023).Pantauan di lapangan, setibanya di Pos Penga


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️