Sabtu, 22 Feb 2020 23:29
  • Home
  • Hiburan
  • Putra Paluta Wakili Sumut di Liga Dangdut Indonesia

Putra Paluta Wakili Sumut di Liga Dangdut Indonesia

Paluta (utamanews.com)
Oleh: Umar Rambe
Kamis, 16 Jan 2020 06:56
vidio.com
Pauzal Daulay
Liga Dangdut Indonesia (LIDA) merupakan kompetisi lagu dangdut yang kontestannya dari 34 provinsi di Indonesia. Untuk mewakili Sumatera Utara, pesertanya berasal dari desa Marlaung Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) bernama Paujal Daulay.

Paujal Daulay mengaku sangat bersyukur bisa mewakili Sumut di ajang pencarian bakat liga dangdut ini. Dia pun berharap, doa dan dukungan dari seluruh warga Sumatera Utara terhusus warga Paluta agar bisa melaju terus di ajang liga dangdut ini.

Dia berjanji akan berjuang untuk membanggakan nama baik kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumut dan bisa membanggakan keluarga dan semua orang warga desa Marlaung dan desa- desa yang ada di kecamatan Ujung Batu.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya memohon minta doa dan dukungannya kepada seluruh warga masyarakat Sumut ataupun yang ada di luar Sumut, dan khususnya kepada Pemkab Paluta bersama warganya semua, agar aku nanti bisa berjalan lancar untuk mengikuti liga dangdut tahun 2020 ini", tuturnya, Rabu (15/1/2020).

Sesuai informasi, Liga Dangdut Indonesia akan tayang di Indosiar mulai tanggal 20 Januari 2020 ini. "Namun untuk peserta asal Sumut, saya belum tahu kapan jadwal tampil", pungkasnya.
Editor: Adjie

T#g:DangdutLIDAPauzal Daulay
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Minggu, 23 Sep 2018 09:43

    Kontes Stardut Piala Ketua REI Labuhanbatu Di Kolam Wisata Pasuruan Jaya

    Ketua Real Estate (REI) se-Kabupaten Labuhanbatu Raya, Bung Yusriadi Sirait mengadakan lomba kontes dangdut untuk umum tanpa batas usia yang dilaksanakan di kolam pemandian wisata Pasuruan Jaya Kelura

  • Selasa, 25 Apr 2017 16:36

    Gubsu Joget Bersama di Malam Pesta Rakyat Hari Jadi Sumut Ke-69

    Pesta Rakyat yang digelar di lapangan Merdeka Medan, Senin (25/4/2017) malam, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-69 Provinsi Sumatera Uara berlangsung meriah.

  • Minggu, 02 Apr 2017 10:54

    Tengku Erry: Jangan ada warga miskin tidak bisa berobat

    Tengku Erry Nuradi meminta pimpinan dan anggota Solidaritas Sumut Paten (SSP) tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumut agar memperhatikan dan peka terhadap kondisi masyarakat tidak mampu di daerahnya.

  • Sabtu, 17 Jan 2015 12:29

    Octa "Dadali" Kepergok selingkuh, penyanyi dangdut Yulia Amalia gugat cerai

    Biduk rumah tangga Octa Dyrga Nalaprana, vokalis band Dadali, dengan penyanyi dangdut Yulia Amalia yang baru dibina 1,5 tahun sedang diambang perceraian. Yulia mengungkapkan, kalau dirinya akan segera

  • Kamis, 26 Sep 2013 21:38

    Caisar YKS Meriahkan Puncak Haornas Langkat

    Caisar YKS sapaan tenar pria kalem miliki nama lengkap Caisar Putra Aditya goyang ribuan warga Langkat di acara senam bersama dalam rangka puncak peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2013 di Alun-a

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak