Selasa, 20 Agu 2019 17:52
  • Home
  • Ekonomi
  • Thai Lion Air Menawarkan Promosi "Nikmati Kota Thailand" Happy Traveling dengan Tarif Khusus mulai dari Rp 790.800

Thai Lion Air Menawarkan Promosi "Nikmati Kota Thailand" Happy Traveling dengan Tarif Khusus mulai dari Rp 790.800

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Sabtu, 06 Jul 2019 00:06
Istimewa
Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group menawarkan promosi "Nikmati Kota Thailand". Program ini mengajak travelers dalam merencanakan bepergian menyenangkan ke semua tujuan terutama di Thailand dengan tarif spesial mulai dari Rp 790.800 sekali jalan (one way).

Ramaditya Handoko, Corporate Communications, mengatakan, "Waktu pembelian terhitung sejak 02 Juli 2019 sampai 07 Juli 2019, sedangkan periode perjalanan akan dimulai dari 02 Juli 2019 dan berakhir 30 September 2019."

Chairman of the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro, menyatakan, "Thai Lion Air ingin mengajak lebih banyak wisatawan dapat menjelajahi di semua tujuan, khususnya di Thailand. Saat ini Thailand memasuki musim terbaik, sehingga wisatawan semakin leluasa menikmati Bangkok atau kota lainnya dengan beragam aktivitas, antara lain belanja, makan atau mengunjungi objek wisata favorit.

Tidak hanya di Thailand, penumpang setia Thai Lion Air bisa terhubung ke berbagai tujuan lainnya, seperti Jepang (Tokyo, Fukuoka, Nagoya, Osaka), Taipei, Dhaka, Mumbai, Kathmandu, Kolombo dan Tiongkok. Fasilitas penerbangan lanjutan tersedia Lion Connect via Bangkok, Bandar Udara International Don Mueang (DMK)."Thai Lion Air juga menyediakan fasilitas Lion Seat Selection, dimana penumpang dapat memilih kursi bertarif mulai dari THB 60. Bagi penumpang yang tidak memilih kursi Lion, sistem akan otomatis menentukan secara acak. Untuk kebutuhan lainnya, penumpang bisa memesan pre-book meal dan pre-paid­bagasi.

"Nikmati Kota Thailand" adalah momen berharga yang memberikan kesempatan besar setiap travelers dalam mewujudkan impian berkunjung Thailand bersama Thai Lion Air. Dengan demikian, waktu perjalanan saat ini dan mendatang dinilai sangat cocok menghabiskan liburan.

"Kami sangat bersemangat membawa pelancong untuk terbang nyaman, sehingga akan menambah pengalaman berwisata serta memanjakan diri atau melepas penat di keunikan dan keramahan Thailand. Thai Lion Air juga ingin menggugah minat traveling dari seluruh negara termasuk Indonesia dengan pilihan jadwal keberangkatan tepat bersama Thai Lion Air," papar Capt. Darsito, Jum'at (5/7/2019).

Wisatawan atau pebisnis dari Indonesia dapat memilih dan menggunakan penerbangan Thai Lion Air. Saat ini, Thai Lion Air menyediakan tiga frekuensi, terdiri dua harian dan empat kali per minggu (Senin, Rabu, Jumat, Minggu) terbang dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) serta berjadwal harian dari Bandar Udara Internasonal I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bangkok-Don Mueang.
Editor: Tessa

T#g:Promothailand
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Jumat, 21 Jun 2019 00:21

    Lion Parcel perkenalkan Program Promo DUIT serta WA Business bagi Online Sellers dan UKM (Retail)

    PT. Lion Express dengan merk dagang Lion Parcel yang berada di naungan Lion Air Group sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, memperkenalkan program promo terbaru berjudul DUIT y

  • Sabtu, 18 Mei 2019 12:48

    Lion Air Tawarkan Tarif Promo 50%

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group, Kamis (16/5/2019), mengumumkan program diskon 50% bertajuk #rindukampunghalaman khusus rute penerbangan domestik.Lion Air menawarkan pelanggan,

  • Sabtu, 27 Apr 2019 19:27

    Menangkal Spektrum Ancaman yang Kompleks Dengan Tingkatkan Kerja Sama Bilateral dan Multilateral

    Menangkal spektrum ancaman yang kompleks dengan meningkatkan kerja sama bilateral dan multilateral baik pada tingkat Angkatan Bersenjata maupun antar negara. Demikian disampaikan Panglima TNI, Marseka

  • Rabu, 03 Apr 2019 10:03

    Thai Lion Air Hadirkan Diskon 10% Semua Tujuan

    Thai Lion Air mengumumkan kepada pebisnis dan wisatawan dengan penawaran khusus "Songkran on Sale !!"

  • Selasa, 26 Mar 2019 07:26

    Thai Lion Air Terbang Langsung dari Bangkok Don Mueang ke Osaka

    "Menawarkan koneksi penerbangan terbaik wisatawan asal Indonesia dari Soekarno-Hatta, Tangerang dan Denpasar, serta alternatif perjalanan bagi travelers Jepang ke Indonesia."

  • Selasa, 19 Mar 2019 06:19

    Malindo Air Memperkenalkan "Super Saver" dan Semarak HUT ke-6

    Malindo Air mengumumkan "Super Saver"  sebagai grup tarif baru (a new fare group)untuk memperkuat segmen pasar yang berbeda. Layanan terbaru ini memberikan alternatif dan pilihan dalam kemudahan

  • Rabu, 13 Mar 2019 21:13

    Presiden Jokowi Terima Menlu Thailand

    Presiden Jokowi menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Thailand Don Pramudwinai.

  • Senin, 04 Mar 2019 19:04

    Malindo Air Mengumumkan Penerbangan Perdana ke Hokkaido, Jepang

    Malindo Air akan memulai layanan baru rute internasional dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Hokkaido, Jepang mulai 23 Maret 2019.

  • Kamis, 28 Feb 2019 22:28

    Menggugah Minat "Trend Traveling" Era Milenial, Lion Air Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Medan dan Jayapura

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group hari ini mengumumkan program promo bertajuk #liburanmakinmudah pada beberapa rute penerbangan domestik efektif per 1 Maret 2019.Corporate Commun

  • Sabtu, 23 Feb 2019 15:23

    Asops Panglima TNI Tinjau Calfex Cobra Gold 2019 Libatkan Prajurit TNI di Thailand

    Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., meninjau The Combined Arm Live Fire Exercise (Calfex) sebagai bagian dari Latihan Cobra Gold 2019 yang melibatkan  29 negara peserta, term

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak