Selasa, 28 Sep 2021 21:14
  • Home
  • advertorial
  • TECNO POVA 2 Rajanya Mobile Gaming Hadir Dengan Baterai 7.000 mAh Cuma 2 Jutaan

TECNO POVA 2 Rajanya Mobile Gaming Hadir Dengan Baterai 7.000 mAh Cuma 2 Jutaan

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Cici
Jumat, 10 Sep 2021 07:10
TECNO Mobile
Di zaman serba digital, memiliki smartphone dengan kapasitas baterai besar merupakan syarat mutlak, terutama bagi anak muda dengan segudang aktivitas.

TECNO Mobile, merek smartphone premium terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings, secara resmi memperkenalkan POVA 2, smartphone powerful terbaru yang didesain khusus untuk hardcore gamers Indonesia dipersenjatai daya baterai besar 7.000 mAh dengan harga terbaik di kelasnya.

POVA 2 dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 2.449.000,- eksklusif di Shopee selama periode Flash Sale dimulai dari 9 September- 30 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp2.249.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

POVA 2, smartphone berkelas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hidup anak "jaman now" ini juga dilengkapi dengan layar lebar 1080p FHD+ Display, fast charging 18W dan prosesor Helio G85 yang bakal menemani kamu untuk #MainTanpaBatas.

"Kebutuhan smartphone dengan baterai besar di kalangan anak muda penikmat game menjadi inspirasi kami untuk melahirkan rangkaian teknologi terbaru dengan kapasitas baterai besar 7.000 mAh untuk pengalaman bermain game hingga 23 jam. POVA 2 hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus memberikan teknologi terbaik di harga terjangkau guna memberikan pengalaman terbaik melalui smartphone, terutama dalam bermain mobile game", ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia, Kamis (9/9).

POVA 2 dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah canggih dari smartphone flagship. Pasalnya, smartphone ini juga hadir dengan Operating System (OS) Android 11 yang didukung dengan HiOS 7.6 untuk mengakomodir mobilitas tinggi penggunanya.

UI simpel yang dapat memberikan kenyamanan dengan tampilan visual yang intuitif, dalam fitur Film Album untuk pembuatan video menarik, Document Auto Rotate Manager untuk memudahkan perpindahan hard copy file ke dalam handphone, fitur Voice Changer, dan berbagai fitur safety untuk memberikan keamanan berbagai data. Smartphone ini juga dipersenjatai dengan Memori Besar 128GB + RAM 6GB dengan Quad AI Rear Camera. 

Temani Hardcore Gamers untuk #MainTanpaBatas Seharian

Dirancang khusus untuk para penikmat mobile gaming di Indonesia, POVA 2 hadir dengan berbagai rangkaian teknologi yang dapat memberikan pengalaman maksimal dalam bermain game sehingga pengguna dapat #MainTanpaBatas seharian tanpa khawatir. Dengan layar lebar 1080p FHD+ Display, smartphone ini yang mampu memperlihatkan setiap detail visual dari game dan video yang ditonton.

System Turbo V2.0 yang dinamis dapat menunjang gamers untuk bermain lebih maksimal dengan penuh semangat. ET Engine dengan Game Space 2.0 UI di dalam POVA 2 juga memberikan pengguna pengalaman gaming anti nge-lag yang dapat memproses gambar lebih cepat dan lebih responsif sehingga memberikan efek visual yang lebih sempurna serta menampilkan presentasi gambar yang lebih cerah dan detail.

Tidak berhenti di situ, ET engine juga akan memberikan peningkatan pada daya tahan dan waktu penggunaan. Baterai 7.000 mAh yang hadir pada smartphone POVA 2 ini juga mampu untuk menemani pengguna bermain selama 23 jam, dilengkapi dengan sistem fast charging 18W untuk menjamin pengguna bisa menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG seharian.

Eksklusif di Shopee Di Harga 2 Jutaan

Sebagai salah satu marketplace terbesar, Shopee dipilih menjadi platform yang tepat bagi TECNO Mobile untuk menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia terutama para gamers.

Bekerjasama dengan Shopee, POVA 2 akan dijual secara eksklusif mulai tanggal 9 September 2021. Harga rekomendasi retail dibandrol retail Rp2.449.000,- eksklusif di Shopee. Selama periode Flash Sale dimulai dari 9 September - 30 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp. 2.249.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

"Setelah peluncuran bersama untuk SPARK 7 Pro pada kesempatan sebelumnya, kami sangat bersemangat untuk dapat kembali bekerja sama menjadi mitra eksklusif dalam peluncuran TECNO POVA 2. Dengan hadirnya TECNO POVA 2 ini tentu akan semakin menambah pilihan perangkat elektronik bagi para pengguna. Kami berharap dengan kerjasama ini, bisa memberikan kemudahan bagi para pecinta elektronik, khususnya gamers di seluruh Indonesia untuk dapat mengakses smartphone terbaru disertai dengan penawaran menarik dari Shopee dan TECNO Mobile," tutur Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia.

Keberhasilan TECNO di pasar negara berkembang di Afrika dan Asia dipercaya akan memberikan warna baru bagi pasar smartphone Indonesia yang sedang mengalami pertumbuhan pesat.

Kehadiran TECNO POVA 2 merupakan sebuah langkah penting bagi TECNO Mobile dalam menghadirkan transformasi teknologi yang canggih untuk seluruh masyarakat Indonesia kedepan, sesuai dengan motto "Think Globally, Act Locally".
Editor: Elya

T#g:BateraiMobile GamingTECNO
Berita Terkait
  • Selasa, 07 Sep 2021 13:27

    TECNO Mobile Siap Luncurkan Smartphone Mobile Gaming, Harga Cuma 2 Jutaan

    Selama setahun pandemi melanda, jumlah penikmat mobile gamers di Indonesia meningkat dua kali lipat dari Januari 2020 hingga 2021 (InMobi, "Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast A

  • Kamis, 02 Sep 2021 00:02

    TECNO Mobile Luncurkan Spark 7 NFC, Smartphone Teknologi NFC di bawah 1,5 Juta

    TECNO Mobile, merek smartphone premium terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings, secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka dari line-up Spark Series yaitu Spark 7 NFC.Dilengkapi teknol

  • Jumat, 27 Agu 2021 04:27

    Siap-Siap, TECNO Mobile Bawa Fitur NFC di HP 1,3 Jutaan

    Di zaman serba digital seperti sekarang, smartphone dituntut untuk memiliki berbagai fitur pendukung yang akan memudahkan para penggunanya, salah satunya Near-Field-Communication atau yang lebih diken

  • Minggu, 13 Jun 2021 10:03

    TECNO Mobile Luncurkan Produk Terbaru Spark 7 Pro

    Dengan Fitur unggulan Triple Rear Camera 48MP dan Super Night Shot untuk Generasi Muda Indonesia

  • Kamis, 06 Mei 2021 09:46

    TECNO Tunjuk Aktor Internasional Chris Evans Sebagai Brand Ambassador Global

    Chris Evans sebagai duta merek TECNO akan memulai debutnya dalam acara peluncuran TECNO pada tanggal 6 Mei dan selanjutnya untuk meneruskan berbagai kampanye produk global. 

  • Rabu, 19 Agu 2020 11:19

    Polsek Teluk Mengkudu Ciduk Residivis Kasus Pencurian

    Tekab Polsek Teluk Mengkudu kembali mengakan Ridwan Marpaung alias Iwan Lepet (36) warga Dusun Petani, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sabtu (14/8/2020) sekitar 17.00 WIB.Sebelumnya korban,

  • Kamis, 11 Jun 2020 16:51

    Wow, China rancang baterai mobil listrik tahan 2 juta kilometer

    Baterai yang ada di pasaran saat ini hanya mampu bertahan selama delapan tahun atau 250 ribu kilometer, namun Contemporary Amperex Technology Ltd (CATL) di Ningde, China, menyatakan siap memproduksi b

  • Jumat, 18 Okt 2019 18:58

    Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan Amankan 2 Maling Baterai

    Tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan meringkus MR alias Aji (21) warga Jalan Swadaya Desa Sambirejo Timur, dan MKF (19) warga Jalan Pasar VII Beringin Gang Amal Bakti Desa Tembung Kecamatan

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak